KORANMANDALA.COM – Inge Anugrah dan Ari Wibowo sudah resmi cerai pada Selasa, 13 September 2023 lalu. Pasca bercerai dengan Ari, Inge menyebut dirinya telah mendapatkan pelajaran yang berharga.

Rumah tangga Inge Anugrah dan Ari Wibowo yang sudah dibangun selama 17 tahun pada 2006 silam harus berakhir dengan perceraian.

Hal ini disampaikan Inge saat menjadi bintang tamu di satu program televisi yang dipandu oleh Feni Rose yang dikutip pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Inge mengatakan perceraian menjadi pelajaran yang berharga untuknya dan dapat dijadikan contoh untuk para wanita di luaran sana.

Baca juga: Manfaat Asparagus, Sayuran Bagus untuk Diet dan Jaga Kesehatan Tubuh

“Merasa ke depannya ini menjadi pelajaran aja yang berharga yang bisa dijadikan contoh atau inspirasi buat wanita di luar sana,” kata Inge Anugrah.

Menurut Inge, perempuan harus bisa mandiri secara finansial. Inge juga berharap perempuan lain untuk bisa bekerja dan memiliki tabungan.

“Intinya bahwa jadi cewek harus kerja, harus punya tabungan sendiri, harus mapan, jangan terlalu bucin-bucin amat tetep harus mikir jauh. karena kan we never know ya ke depannya,” ucap Inge.

Baca juga: 4 Posisi Sekaligus! Nasi Goreng Bistik Sawah Kurung Bandung Buka Loker Besar-Besaran Untuk Lulusan SMA dan SMK

Inge juga mengatakan jangan terlalu mengedepankan perasaannya atau terlalu bucin harus tetap berpikir jauh ke depan.

Karena menurutnya tidak satupun ada yang tahu situasi ke depannya yang akan terjadi.

Inge Anugrah juga mengaku atas kegagalan yang terjadi dalam rumah tangganya tidak membuatnya untuk menutup hati melainkan lebih hati-hati untuk memilih pasangan ke depannya.

Baca juga: Jangan Diabaikan! Ini 9 Tanda-Tanda Orang Kecanduan Judi, Bisa Timbulkan Masalah Kesehatan Mental seperti PTSD

“Lebih hati-hati iya, tapi lebih tertutup enggak. Jadi mungkin ke depannya nggak 100%” kata Inge Anugrah. (osa/ekp)

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version