KORANMANDALA.COM – Hubungan kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya semakin memberikan tanda-tanda ke publik.

Namun, hubungan keduanya yang sering kali secara tak langsung mengumbar kemesraan di suatu momen, disebut-sebut tidak akan mungkin menikah.

Hal ini disampaikan juga oleh Denny Darko melalui kanal YouTube pribadinya yang memprediksi hubungan Thariq dan Aaliyah.

“Thariq dan Aaliyah tidak mungkin menikah kalau mereka nekat untuk pacaran,” ucap Denny Darko dari kanal YouTube pribadinya yang dikutip pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Baca Juga: Wih, Nikita Mirzani Jual Rumah Mewahnya Seharga 12 M ke Mira Hayati Si Bos Skincare

Denny Darko mengungkapkan jika Aaliyah ada perubahan yang signifikan dengan memutuskan memakai hijab kemungkinan besar pernikahan akan terjadi.

“Jika lebaran tahun depan akan terjadi perubahan yang signifikan. Aaliyah datang memakai hijab, dipastikan mereka ini akan menuju ke pernikahan,” kata Denny.

Namun, Denny Darko pun menjelaskan akan ada gangguan di hubungan Thariq dan Aaliyah yakni ada wanita lain datang.

Baca Juga: Seorang Perempuan Tewas Usai Terjun dari Lantai 4 Mall Paragon Semarang, Teridentifikasi Mahasiswa Unnes

“Thariq akan dibuat bimbang, akan berpikir 10 kali lipat lebih keras. Tetapi wanita ini godaannya akan lumayan,” ucapnya.

Thariq akan dibuat bimbang untuk menentukan Aaliyah atau wanita lain yang datang ke kehidupannya.

Bahkan wanita tersebut diprediksi akan banyak yang menjodohkan dengan Thariq dan mengatakan bahwa sosok wanita itu lebih baik ketimbang Aaliyah.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version