KORANMANDALA.COM – Rumor perselingkuhan Dinar Candy dengan Ko Apex masih menjadi sorotan publik.

Dinar Candy yang dengan keras menepis rumor tersebut, kini justru memarkan kebersamaannya dengan Ko Apex di akun Instagramnya.

Namun, istri Ko Apex yakni Ayu Soraya mengunggah sebuah tulisan yang mengatakan bahwa Ko Apex tak pernah menelantarkan anak-anaknya.

“Hy Dear aku mau sedikit jelasin ya soal anak ku, biar kalian gak salah sangka. Untuk anak ku alhamdulillah anak-anak mendapatkan kebahagian dari papanya,” tulis keterangan Ayu Soraya yang dikutip melalui akun Instagram @ayusorayaaee pada Kamis, 12 oktober 2023.

Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 62 Dibuka! Begini Cara Daftarnya untuk Dapatkan Insentif Rp4,2 Juta Segera Klik Link prakerja.go.id

Ayu Soraya dengan gamblang mengatakan bahwa kedua anaknya mendapatkan kebahagiaan yang penuh dari sang ayah, Ko Apex

“Suamiku tidak pernah menelantarkan anaknya. Semenjak kejadian ini dari bln 8 anak cuma kurang waktu saja bersama papanya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ayu Soraya mengatakan bahwa kedua anaknya hanya kurang perhatian dari sang ayah karena selalu berada di luar kota.

Baca juga: Disebut Mirip Lelaki, Ini 5 Fakta Operasi Plastik Bunda Corla, Habiskan Uang hingga 1 Miliar Lebih?

Istri Ko Apex ini mengatakan bahwa sang suami memiliki sisi baiknya sebagai ayah disamping diduga berselingkuh dengan Dinar Candy.

“Memang dia berselingkuh tapi ada sisi baiknya. Ini hanya perkara waktu saja wajar kalau sebagai ibu kadang sedikit sedih. Jadi jangan berasumsi berlebih,” tulis Ayu Soraya.

Ayu mengaku hanya butuh waktu saja untuk memulihkan situasinya kembali. Ayu juga merasa sedih atas persoalan yang menimpa keluarganya.

Baca juga: Belajar Bareng Education Club’s Impact, Libatkan Anak Pilah Sampah dari Rumah Dapat Kelas Gratis

“Pada dasar nya sesuatu yg baik akan terlihat baik saya tidak akan pernah berkata kebohongan. Saya memang kurang pengetahuan soal etika/attitude,” lanjut Ayu Soraya.

Menurut Ayu, walau bagaimanapun yang dilakukan Ko Apex salah, Ayu tetap berkata jujur bahwa Ko Apex memiliki sisi baik dalam dirinya terutama untuk anak-anaknya. (osa/ekp)

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version