KORANMANDALA.COM -Dinar Candy membuat heboh publik. Ia semakin terang-terangan menunjukkan kemesraannya dengan Ko Apex ke hadapan publik.

Baru-baru ini Dinar kedapatan mengunggah momen kebersamaannya dengan Ko Apex melalui Instastory pribadinya.

Padahal sebelumnya, Dinar membantah tudingan kepada dirinya yang disebut pelakor. Tudingan itu awal mulanya dibongkar istri syah Ko Apex, Ayu Soraya.

Akhirnya, Dinar pun buka suara melalui akun Instagram pribadinya @dinar_candy pada Kamis, 12 Oktober 2023 terkait unggahan kebersamaan Dinar dengan Ko Apex.

Baca juga: Polda Metro Jaya Jadwalkan Pemeriksaan Ajudan Pimpinan KPK Besok soal Kasus Pemerasan SYL, Ini Dia Sosoknya

“Ya aku kan di Jakarta, terus disusul sama dia, aku bisa apa? Hp aku diambil sama dia suruh di repost. Aku udah bilang ‘jangan repost’ kalau mau ketemu mah sok aja ketemu jangan repost,” ucap Dinar Candy.

Dinar mengaku bahwa Ko Apex menghampirinya dan merebut ponsel Dinar untuk membajak akun media sosial Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Ko Apex juga blokir akun media sosial semua teman lawan jenisnya Dinar Candy. Dinar mengaku capek atas perlakuan Ko Apex yang terbilang nekat.

Baca juga: 3 Pemain Muda Ini Berpeluang Debut Bersama Timnas Indonesia Senior Kontra Brunei

“Dibajak hp aku di repost repost, aku teh nggak bisa apa-apa guys. Coba tanya dia lah, jangan nyerang,” sambungnya.

Dinar juga mengungkapkan bahwa dia tidak bisa merebut handphonenya yang tengah dibajak karena tenaga Dinar kalah dengan tenaga Ko Apex. Dinar mengaku tak bisa berbuat apa-apa selain pasrah.

Ramainya rumor ini, Dinar mengaku sebelumnya tidak mengetahui bahwa Ko Apex sudah memiliki istri dan anak.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Ammar Zoni Bocorkan Irish Bella Tidak Baik-Baik Saja: Istri Saya Kecewa

Sebelumnya, Dinar Candy dikabarkan telah menikah siri meskipun Ko Apex belum resmi bercerai dengan Ayu Soraya. (osa/ekp)

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version