KORANMANDALA.COM – Penyanyi Vidi Aldiano diketahui tengah mengidap kanker ginjal stadium tiga yang ia idap dari tahun 2019 lalu.

Satu ginjal sebelah kirinya sudah diangkat, ternyata sel kanker kembali muncul di tempat yang sama dan menyebar ke seluruh tubuh Vidi.

Melalui akun Instagram pribadinya Vidi membagikan kabar bahwa dia masih berjuang melawan kanker pada tubuhnya yang membuat publik terkejut.

“Di otak gua orang-orang tahunya gue masih sakit. Ternyata nggak. Gue dapet respons yang banyak dan nggak gue expect,” kata Vidi yang dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Baca juga: Punya Jeda Waktu Panjang, Asisten Pelatih Genjot Fisik Pemain Persib Bandung

Vidi mengira semua orang bahkan teman-temannya tidak mengetahui bahwa dia masih berjuang melawan kanker.

Vidi yang masih berjuang melawan kankernya mengucapkan syukur bahwa telah ditemani oleh sang istri, Sheila Dara.

“Istri gue gila banget. Lo tau kan gue ngelamar istri gue dulu dengan segala permasalahan ini dan dia masih menerima gue sampe sekarang,” kata Vidi Aldiano.

Baca juga: Wajib Daftar! Ayam Sijagur Bandung Buka Loker Terbaru Bagi Lulusan SMA dan SMK, Ini Syaratnya

Bahkan Vidi menyebut kehadiran sang istri, Sheila Dara sebagai sebuah keajaiban atau miracle. Pasalnya Sheila menerima dengan segala permasalahan yang sudah Vidi hadapi.

“Keberadaan Sheila di hidup gue itu miracle. Ada orang waras yang mau sama orang kayak gue. Struggle itu loh nggak gampang. Dari 2021 jarang gue sehat lebih dari empat hari,” katanya.

Terlepas dari itu, Vidi mengungkapkan selagi masih memiliki semangat dan energi untuk menjalani apa yang disukai. Vidi mengatakan akan tetap berjuang untuk bertahan hidup.

Baca juga: Viral, Oknum TNI di Sikka Ngamuk Saat Ditegur Polantas karena Tak Pakai Helm, Ini Tanggapan Dandim 1603

“Gue ngerasa selama gue masih punya kekuatan, energi, passion apapun yang gue lakukan, nyanyi, bermusik lah. Gue mau tetep hidup lah, gue nggak mau kalah sama penyakit gue,” ungkap Vidi. (osa/ekp)

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version