KORANMANDALA.COM – Hubungan kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar semakin menunjukkan momen kebersamaan.

Terlebih, Aaliyah Massaid baru saja mengunggah beberapa momen keikutsertaan dalam kegiatan sosial untuk Yayasan Jendela Ibu.

Namun, dari beberapa momen yang dibagikan Aaliyah dikutip dari laman Instagram pribadinya @aaliyah.massaid pada Kamis, 13 Oktober 2023, terdapat satu foto yang berhasil mencuri perhatian publik.

Terlihat satu momen dalam unggahan Aaliyah tengah bersama Thariq Halilintar yang memunculkan spekulasi dari warganet.

Baca juga: Ini Sinopsis Film Horor Saw X: Kisah Berdarah Aksi Balas Dendam Jigsaw

“Dari acara goal kampung kemarin, penyaluran dana hasil event goal kampung hari ini telah dibagikan dan alhamdulillah berjalan dengan lancar,” tulis caption Aaliyah Massaid.

Sontak unggahan Aaliyah pun mengundang beragam komentar dari warganet yang mengira Aaliyah sengaja memberikan kode halus soal hubungannya.

“Gak salah milih aliyah, dah cantik, pintar sopan lgi,” tulis komentar akun @mendy5212.

Baca juga: Ajudan Firli Bahuri Tengah Jalani Pemeriksaan, Mengaku Tak Ada Arahan Apa pun

“Jangan sampe lepas yang ini bro Thariq. Serius, bisa nyesel,” sahut akun @dodo.lypret.

“Kedekatan kalian sangat positif, ga bar bar ga mengumbar kemesraan di depan umum. Semoga aaliyah dan thariq jodoh terbaik yg Allah kasih,” tulis akun @tifany_angelista.

Seperti diketahui, keduanya baik Aaliyah ataupun Thariq masih enggan untuk secara terang-terangan mengumbar kedekatannya.

Baca juga: Sempat Mangkir? 6 Fakta Tangkap Paksa Eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo di Apartemen Kebayoran Baru, Jaksel Dini Hari

Meski mereka sering kedapatan selalu bersama di suatu momen, hingga saat ini keduanya belum memberikan konfirmasi soal hubungannya. (osa/ekp)

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version