KORANMANDALA.COM – Lolly yang kini hidup mandiri tinggal di sebuah apartemen dan tengah melanjutkan pendidikannya di negara orang yakni di London, Inggris.

Perseteruannya dengan sang ibunda, Nikita Mirzani hingga saat ini belum ada titik terangnya hingga Lolly yang terus disindir oleh Mami Eda.

Lolly akhirnya mencurahkan seluruh isi hatinya yang ia rasakan hingga saat ini dengan permasalahan yang terjadi di hidupnya di akun Instastory pribadinya.

“Aku mau curhat, kalian melihat aku tersenyum tetapi ketahuilah bahwa semua orang sedang mengalami sesuatu,” tulis Lolly yang dikutip dari akun Instagram pribadinya @1a.uraa pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Baca Juga: Enak tapi Jahat, Alasan Mengapa Tidak Boleh Konsumsi Daging Ayam Setiap Hari, Risiko Penyakit Jantung?

Lolly mengatakan semua orang tidak akan tahu permasalahan apa yang sedang dialaminya. Orang hanya mengetahui bahwa Lolly selalu ceria seperti ingin terlihat baik-baik saja.

“Aku tidak pernah lari dari apapun karena aku tidak pernah punya siapa-siapa untuk dituju. Aku selalu berada di dalam situasi dimana aku terpaksa menghadapinya sendiri,” tulisnya.

Putri sulung Nikita Mirzani ini juga mengaku tidak memiliki siapa-siapa sebagai rumah yang dituju untuk melewati hari-harinya dan terpaksa menghadapinya seorang diri.

Baca Juga: Seusai Mengganggu di Depan Lift, Sekelompok Mahasiswa UIN Jambi Akhirnya Klarifikasi Minta Maaf

“Aku adalah seseorang yang percaya segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, situasi terjadi dan aku tidak dapat mengendalikannya. Dari hal itu aku bersyukur,” kata dia.

Lolly percaya permasalahan yang ia alami saat ini memiliki alasan yang kuat. Remaja itu bersyukur dan belajar dengan kehidupan ini.

Di sisi lain, Lolly baru saja disindir oleh Mami Eda sosok yang sempat menolongnya selama di London, Inggris.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version