KORANMANDALA.COM – Dinar Candy menuduh media gosip Lambe Turah dibayar seseorang untuk membuat berita bahwa dirinya menjadi perebut laki orang (pelakor).

“Tau ga sih, itu si lambe lambean curhat ke. Itu si lambe teh posting jelek jelekin aku teh diposting 1,5 juta,” kata Dinar dikutip Koran Mandala dari YouTube Berkah Entertainment pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Meski tidak menyebut orang yang membayar media Lambe Turah, netizen menduga tudingan itu mengarah ke istri Ko Apex, Ayu Soraya.

Dinar menduga, media gosip yang memberitakan isu dirinya berselingkuh dengan Ko Apex, telah mendapatkan bayaran sebesar Rp1,5 juta.

Baca Juga: Mengaku Ponselnya Dibajak Ko Apex, Dinar Candy: Aku Bisa Apa?

“Mereka pada ribet caranya Dinar Candy masih show di mana-mana. Jadi bakal jatohin di mana-mana,” kata wanita yang berprofesi sebagai Dj.

Ia mengaku, tidak senang dengan pemberitaan yang disebar oleh media gosip. Menurut Dinar, berita-berita itu berusaha menjatuhkan harga dirinya.

Adapun Dinar turut menuding Ayu berpura-pura tersiksa atas kabar suaminya berselingkuh. Katanya, Ayu bermain dengan cara playing victim.

Baca Juga: Ko Apex Bantah Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan dengan Dinar Candy: Biar Dikasih Paham

“Playing victim itu yang di sana. Pura-pura tersiksa padahal mah baik-baik aja,” katanya.

Rumor perselingkuhan ini bermula saat Ayu mengunggah bukti video call Dinar bersama Ko Apex.

Tak hanya itu, yang membuat Ayu semakin sakit hati, ketika suaminya berterus terang mengakui perselingkuhannya dengan Dinar.

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version