KORANMANDALA.COM – Putri Ariani juara jebolan keempat America’s Got Talent 2023 kini diundang sebagai bintang tamu di acara ulang tahun Hotman Paris.

Diketahui Hotman Paris baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-64 yang digelar di The H Club Jakarta pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Putri Ariani yang berkesempatan mengisi acara tersebut mengaku sangat senang dan antusias. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasihnya kepada Hotman Paris yang telah mengundangnya.

Hal ini Putri sampaikan kepada awak media dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Baca Juga: Ibu Pratama Arhan Keceplosan Bongkar Hubungan Asnawi Mangkualam dengan Fuj, Warganeti: Dispill Mak Ti Langsung

“Happy Birthday Om Hotman, semoga selalu sehat, selalu bahagia terus semakin sukses,” ucap Putri Ariani yang dikutip Koran Mandala pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

“Alhamdulillah happy banget. Terimakasih banget buat Om Hotman udah mengundang Putri di acara ulang tahunnya,” lanjut Putri.

Di acara pesta ulang tahun Hotman Paris, Putri Ariani membawakan lagu di antaranya berjudul ‘Loneliness’, ‘Locked Out of Heaven’, ‘Mimpi’, ‘Kaulah Selalu Ada’, dan ‘Hero’.

Baca Juga: Amanda Manopo Punya Tato Angka 27, Netizen Kaitkan dengan Arya Saloka: Udah Ngerti Kok

Putri mengatakan bahwa membawakan lagu bertemakan cinta dan mimpi dipersembahkan pada tamu undangan dan juga anak-anak disabilitas.

“Jadi tema lagunya hari ini tuh tentang mimpi, pahlawan dan cinta. Sebenernya itu ditujukan untuk semua penonton. Karena yang nonton juga kebanyakan teman difabel,” kata Putri Ariani.

Dalam acara tersebut, Hotman Paris juga mengundang 600 anak disabilitas dan dihadiri juga oleh Prabowo Subianto sebagai tamu spesial.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version