KORANMANDALA.COM – Aaliyah Massaid menjadi sorotan publik karena menghadiri acara deklarasi Pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Pada kesempatan itu, Aaliyah bertanya kepada Ganjar soal isu mental health yang menjadi ancaman para anak muda saat ini.

Usut punya usut, Aaliyah menanyakan hal itu karena berkaitan erat dengan jurusan pendidikan tinggi yang sedang ia tempuh, yakni Psikologi.

“Sejauh apa keseriusan pemerintah memandang isu terkait tersebut?,” tanya Aaliyah pada unggahan akun TikTok @aaliyah_aja pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Baca Juga: dr Sumy Hastry Ungkap Hasil Otopsi Kedua Tuti dan Amel di Kasus Subang, Ada Luka Akibat Golok hingga Dugaan Pemerkosaan Amel

Menanggapi pertanyaan dari Aaliyah, Ganjar menjawab bahwa pemerintahan telah menanamkan isu kesehatan mental sejak masa sekolah.

“Pertama peran penting dari keluarga, di sekolah bimbingan konseling mesti wajib, yang ketiga pemerintah harus memberikan fasilitas,” jawab Ganjar menanggapi pertanyaan Aaliyah.

Namun, setelah warganet melihat unggahan tersebut bukannya menyoroti pertanyaannya yang diucapkan Aaliyah.

Baca Juga: Azizah Salsha Unggah Foto Digendong Teman Lelakinya, Netizen Sebut Gak Hargai Pratama Arhan

Namun, justru netizen membanding-bandingkan Aaliyah dengan mantan kekasih Thariq Halilintar, Fuji.

Hingga saat ini unggahan tersebut sudah mendapat ratusan ribu penayangan dan begini beberapa tanggapan warganet.

“keren si dia fokus pendidikan,” tulis akun @nurulainunz.

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version