KORANMANDALA.COM – Hotman Paris baru saja merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-64 diselenggarakan di The H Club Jakarta pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Dalam pesta ulang tahunnya, Hotman mengundang 600 anak-anak disabilitas dan juga dihadiri Prabowo Subianto sebagai tamu spesial.

Tak hanya itu, yang menjadi sorotan publik yaitu Hotman mengundang Putri Ariani menjadi bintang tamu untuk membawakan beberapa lagu.

Dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 20 Oktober 2023, Hotman Paris ungkap alasan mengundang Putri Ariani karena ingin menunjukkan bahwa semua orang bisa sukses.

Baca Juga: Amanda Manopo Ungkap Arti Tato Angka 27, Netizen Singgung Tanggal Ulang Tahun Arya Saloka

“Kenapa kita undang Putri Ariani, itulah contohnya. Dia punya keterbatasan tapi dia bisa Go Internasional,” ucap Hotman Paris yang dikutip Koran Mandala pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Pengacara kondang itu mengatakan alasan mengundang Putri karena ingin semua orang terinspirasinya dari prestasi yang didapat Putri Ariani.

Bahwa semua orang berkesempatan bisa sukses meskipun memiliki keterbatasan fisik asalkan memiliki kemauan dan usaha untuk menuju kesuksesan.

Baca Juga: Perdana Jadi Produser dan Sutradara Film, Syakir Daulay Gencar Promosikan Karya Terbarunya ‘Imam Tanpa Makmum’

“Itu contoh bahwa semua orang bisa sukses dan berhasil asal mau berusaha terlepas dari keadaan fisiknya,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Hotman juga mencontohkan dirinya yang kini bisa berhasil meraih kesuksesan dan dikenal oleh orang banyak.

“Mau berikan contoh positif pada generasi muda, kalau aku bisa maju kau juga bisa maju. Kayak saya misalnya, saya berasal dari kampung sekarang kalau di mall menteri lewat belum tentu minta foto. Kalau Hotman lewat ibu-ibu pada minta foto,” kata Hotman Paris.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version