KORANMANDALA.COM – Dinar Candy sempat memberikan klarifikasi terkait laporan istri sah, Ko Apex yakni Ayu Soraya atas dugaan perzinahan dan perselingkuhan.

Kini ia telah banyak dihujat oleh netizen atas hal tersebut. Dinar Candy mencurahkan kekesalannya melalui akun Instastory pribadinya.

Dalam Instastory pribadinya @dinar_candy yang diunggah pada Jumat, 20 Oktober 2023, terlihat Dinar yang memakai filter dan menyebut dirinya bernama Ceu Iroh.

“Ceu Iroh capek ngadepin orang-orang yang terus-terusan mojokin Ceu Iroh. Padahal itu teh, mereka punya masalah keluarga sendiri bawa2 Ceu Iroh,” ucap Dinar Candy yang dikutip pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Baca juga: Wajib TAHU! Inilah 8 Penyebab Tubuh Kekurangan Kalsium atau Hipokalsemia, Segera Penuhi Kebutuhan

Terlihat Dinar semakin heran dengan hujatan yang ia terima. Ia mengaku capek dengan semua orang yang menghujatnya terkait permasalahan ini.

Dinar justru menyebut bahwa rumah tangga Ko Apex dan Ayu Soraya yang memiliki permasalahan namun membawa-bawa namanya.

“Sok atuh dikelarin. Orang lakinya juga nggak sama Ceu Iroh. Dari kemarin mah cuma tour, nge-DJ yang paling kadang-kadang syuting boxing,” kata Dinar.

Baca juga: Jadon Sancho Absen dalam Sesi Foto Skuad Man Utd, Sinyal Kuat Disingkirkan Erik ten Hag?

Ia pun meminta untuk segera diselesaikan permasalahan rumah tangga Ko Apex dan Ayu Soraya. Dinar juga mengaku bahwa Ko Apex tidak sedang bersamanya.

“Jangan bawa-bawa Ceu Iroh, kan nggak tau apa-apa,” kata Dinar.

Tak hanya itu, Dinar juga meminta untuk tidak dilibatkan dalam permasalahan rumah tangga Ko Apex dan Ayu Soraya. Karena ia mengaku tidak mengetahui apapun terkait hal tersebut.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version