KORANMANDALA.COM – Nama Dinar Candy masih terus menjadi bahan perbincangan karena dituding sebagai perebut laki orang atau pelakor.

Dinar Candy dilaporkan oleh istri sah Ko Apex yakni Ayu Soraya atas tuduhan perselingkuhan dan perzinahan.

Dinar mengungkapkan kekesalannya karena selalu dipojokkan melalui Instastory pribadinya @dinar_candy pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Dinar mengunggah tangkapan layar komentar dari satu diantara netizen yang menuduh ia menghasut Ko Apex untuk mengancam sang istri, Ayu Soraya.

Baca juga: Disebut Sebagai Pelakor, Dinar Candy Ungkap Rumah Tangga Ko Apex dan Ayu Soraya yang Justru Bermasalah

“Bogel berhati busuk banget sie, sampe ngehasut ko amis nyuruh ko amis usir bini ny dari rumahnya sendiri,” tulis komentar akun @ameliacitrasari93, yang dikutip pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Dengan tegas Dinar mengatakan bahwa ia tidak mengetahui soal permasalahan yang berkaitan dengan rumah tangga Ko Apex dan Ayu Soraya.

“Gua nggak tau apa2 kejadian di Jambi apapun itu gue nggak ikut campur dan gua tinggal di jkt. Sok tanya lah sama Ko Apex” tulis Dinar.

Baca juga: Imbas Video Asusila Mirip Dirinya Muncul Lagi, Rebecca Klopper Laporkan 8 Akun Media Sosial Penyebar

Dinar juga menyebut bahwa ia tidak memiliki kuasa apapun untuk menghasut seseorang. Ia pun menyinggung soal karma yang akan membongkar siapa yang salah dalam kasus ini.

“Gue gak pernah menghasut siapa pun power gue apa. Yaudah kalian kan selalu berbicara karma kita lihat sebenarnya siapa yg busuk di sini akan kena karma,” tulis Dinar.

Dinar berkoar-koar selama ini karena ia sangat mengetahui kebusukan pada Ayu Soraya dan Ko Apex. Dinar yakin akan ada balasan dari Tuhan tanpa harus ia yang turun tangan.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version