KORANMANDALA.COM – Viral! seorang pria yang cinta mati dengan seorang asisten rumah tangga (ART), tapi malah ditolak dan melakukan teror karena alasan tersebut.

Dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @sedangrame, seorang wanita asal Bekasi bercerita memiliki ART yang bernama Imas dicintai seorang pria tapi malah ditolak.

Sehingga, beberapa lama kemudian pria tersebut memulai aksi terornya dengan mengirimkan sejumlah barang yang tidak jelas ke alamat rumah wanita ini atau majikannya Imas.

Bukan hanya itu saja, pria yang mengaku orang Pacitan itu juga mengirimkan barang-barang tidak jelas ke alamat rumah Imas di kampungnya.

Baca juga: Gerah Dihujat Netizen, Lolly Curhat di Instagram: Banyak yang Ingin Menjatuhkan Aku

Barang-barang yang tidak jelas tersebut di antaranya seperti baju, celana, daleman, perlengkapan sekolah anak, dan bahkan hingga furniture rumah tangga juga dikirimkan olehnya.

Bukannya apa-apa, semua barang tersebut dikirim dengan sistem pembayaran COD. Hal ini berarti pembayaran dibebankan kepada penerima, yakni Imas atau majikannya. semua barang dikirim setiap minggu ke alamat majikannya Imas.

Hal itu bisa dilakukan pria tersebut lantaran, ia pernah membawa paksa HP Imas sehingga tahu nomor HP majikannya.

Baca juga: Fuji Utami Beberkan Tipe Pria Idaman, Pesepakbola Kah?

Parahnya lagi, nomor HP majikannya tersebut disebar ke grup Facebook dengan alasan ‘open B* dan VC ***’, sehingga banyak yang mengechat dan mengajak VC.

Selain itu, dia juga pernah diam-diam mengambil dompetnya Imas dan menggunakan kartu identitasnya untuk dapat mengirimkan barang tidak jelas tersebut.

Hingga saat ini video unggahan pada Sabtu, 22 Oktober 2023 sudah dilihat banyak orang. Beberapa tanggapan warganet ikut kesal.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version