KORANMANDALA.COM – Isu kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto masih menjadi sorotan karena tersebar video lawasnya. Betrand terlihat tengah memeluk sang bunda dari belakang sambil menciumi.

Sikap Betrand Peto atau yang kerap disapa Onyo itu dinilai berlebihan oleh netizen karena mengingat statusnya bukan sebagai anak kandung.

Namun, seakan tidak ingin mengambil pusing terkait isu miring tersebut, Sarwendah dan sang suami, Ruben Onsu merayakan hari jadi pernikahan yang ke-10 tahun.

Momen tersebut dibagikan langsung oleh Sarwendah melalui akun Instagram pribadinya @sarwendah29 pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Baca Juga: Amanda Manopo Larang Penonton Live Kasih Saweran, Netizen: Ikut-ikutan Luna Maya

Bahkan, Sarwendah membuat video ucapan romantisnya yang berisikan foto momen kebersamaan dengan Ruben Onsu.

“Tepat hari ini tidak terasa 10 tahun kita sudah bersama. Begitu banyak bahagia dan air mata yang sudah kita lewati,” tulis keterangan Sarwendah yang dikutip pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Sarwendah mengatakan di usia pernikahan ke-10 tahun dengan Ruben Onsu, keduanya telah bersama-sama melalui banyak kebahagiaan dan juga air mata.

Baca Juga: Beda Pendapat Soal Bubarnya Band Peterpan, Ariel NOAH dan Andika Akhirnya Bertemu

“Terima kasih kamu sudah menjadi suami dan ayah yang terbaik untukku dan anak-anak kita. Terima kasih untuk selalu bahagia dan tersenyum untuk ku dan anak-anak kita,” tulisnya.

Ia juga berterima kasih kepada Ruben karena sudah menjadi suami sekaligus ayah yang baik, selalu memberikan kebahagian untuk keluarganya.

Terlihat pula Ruben Onsu juga mengunggah momen perayaan hari jadi pernikahannya dengan makan malam mewah di kapal pesiar.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version