KORANMANDALA.COM – Kabar kurang mengenakkan datang dari rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya seusai adanya pengakuan dari sosok wanita yang mengaku memiliki anak dari Rezky.

Sosok wanita tersebut bernama Wenny Ariani yang membuat rumah tangga CItra dengan Rezky yang diambang perceraian.

Namun, Citra Kirana tetap tegas dalam menghadapi permasalahan sang suami. Ia bahkan mengaku ikhlas menerima masa lalu Rezky Aditya.

Baru-baru ini, Citra Kirana dan Rezky Aditya menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Sungkar Family pada Jumat, 20 Oktober 2023. Keduanya menceritakan perjalanan dan pengalaman beratnya saat itu.

Baca Juga: Di Tengah Isu Miring dengan Betrand Peto, Sarwendah dan Ruben Onsu Rayakan Hari Pernikahannya yang ke-10 Tahun

“Kita lewati berdua aja, walaupun mungkin pada saat itu aku juga aku sedih lah pasti. Itu berat banget buat aku,” ucap Citra Kirana yang dikutip pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Dengan suara yang terdengar bergetar, Citra Kirana yang sering mendapatkan pujian sebagai istri kuat itu juga mengaku permasalahan tersebut sangat berat baginya.

“Orang kan mungkin ngeliatnya ‘kok bisa sih?’. Ya aku dirumah juga enggak yang diem aja dan berfikir semuanya baik-baik aja,” katanya.

Baca Juga: Fuji Ngaku Sering Jadi Boneka, Netizen Duga Lagi Sindir Thariq: Susah Move On

Saat menghadapi kasus tersebut, aktris cantik itu mengaku tidak diam saja dan sulit untuk selalu berusaha berpikir bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Terlepas dari itu, Citra juga menuturkan bahwa sejak awal memutuskan menikah dengan Rezky Aditya, ia sudah menerima semua kekurangan dan masa lalu sang suami.

“Semoga Allah juga jaga terus lah pernikahan kita,” ucap Citra Kirana.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version