KORANMANDALA.COM – Penyanyi jebolan Indonesian Idol yakni Brisia Jodie akhirnya buka suara terkait video viralnya karena diminta mundur oleh penonton.

Saat itu, Brisia Jodie yang tengah bernyanyi  dengan Tiara Andini di atas panggung diminta mundur karena dianggap menghalangi Tiara, kala itu.

Hal ini ia tanggapi saat menjadi bintang tamu di sebuah program televisi yang diunggah oleh kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Brisia Jodie menceritakan kronologisnya saat itu ketika ia diminta untuk mundur oleh penggemar Tiara Andini karena menghalangi idolanya.

Baca Juga: Semakin Bersinar, Inara Rusli Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Brand Ternama, Netizen: Anak Tiga Bak Gadis!

“Kan pas aku berdiri sama si Tiara, itu kan aku agak nutupin Tiara jadi aku mundur. Supaya yang sini bisa ngerekam Tiara,” ucap Brisia Jodie yang dikutip pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Rian Ibram selaku host, menanyakan kepada Jodie terkait apa yang akan dilakukan olehnya jika kelak mendapatkan kejadian yang sama.

“Ini kan jadi pelajaran. Nanti kalau kamu duet sama siapapun disuruh mundur, bakalan pilih mundur atau tetap di depan?,” tanya Rian Ibram.

Baca Juga: TikToker Eca Aura Dijodoh-jodohkan dengan Alam, Anak Ganjar Pranowo, Netizen: Temboknya Tinggi Banget

Ternyata, Brisia Jodie menjawab dengan rencana yang mengejutkan para host program televisi tersebut.

Brisia berencana untuk melempar mic nya karena terinspirasi oleh Dewi Persik yang hadir juga dalam program tersebut karena sebagai host.

“Aku lempar pake mic. Kayak kak Depe (Dewi Persik) aja,” katanya.

1 2
Sumber:

Editor: Ade Mamad Sam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version