KORANMANDALA.COM – Publik saat ini disibukkan untuk mengorek informasi sedetail mungkin terkait rumor grup band Coldplay yang akan gelar konse di Jakarta.

Bahkan, tidak sedikit mereka yang mengaku sebagai fans berat grup band asal daratan Britania Raya, London itu, kasak-kusuk di dunia maya, mencari harga tiket yang akan dijual nanti.

Sebelumnya, beredar rumor Coldplay akan segera menggelar konser Tour Asia di tahun ini.

Baca juga: Cireng Kuah Seblak, Cemilan Khas Bandung Lezat dan Nikmat

Mengorek akun-akun prediksi konser di media sosial, tim dari Coldplay sendiri dikabarkan akan merilis jadwal resmi Tur Asia Coldplay pada Mei.

Sedangkan merujuk pada akun Twitter @ColdplayXtra, mereka menyebut bahwa jadwal resmi akan segera dirilis pada 9 Mei 2023.

Bahkan kendati rumor itu belum terkonfirmasi secara resmi dari pihak Coldplay, namun dikabarkan bahwa mereka akan manggung di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Baca juga: Bursa Kerja Kuningan Buka Lowongan Kerja Sebanyak 3.321

Untuk itu alangkah lebih baiknya jika kita intip berapa kisaran tiket yang akan dijual pada konser pelantun lagu Yellow itu.

Diketahui, grup yang motori oleh Chris Martin sebagai vokalis itu pernah menggelar konser dengan harga tiket termurah di Manchester setara dengan Rp5 juta.

Merujuk pada harga tersebut, akun TikTok Mas Brian, dia memperkirakan harga tiket untuk konser Coldplay nanti, paling murah diperkirakan mencapai Rp1,5 juta hingga Rp1,7 juta.

Baca juga: Bocorkan Penghasilan Antonio Saat jadi Polisi, Nikita Mirzani: Gajinya Kecil, Makanya Pindah ke Bali

Bahkan TikToker itu pun sempat membandingkan harga tiket paling murah konser Coldplay sewaktu di Bangkok, Thailand, pada tahun 2016 yang mencapai Rp700 ribu hingga Rp800 ribu.

Bahkan, ada juga sumber lain yang mengatakan bahwa perkiraan untuk harga tiket termurah di Jakarta nanti mencapai Rp700 ribu hingga Rp2,8 juta.

Harga tersebut merujuk pada jejak harga tiket Coldplay yang pernah di gelar di Singapura pada tahun 2017 lalu.(*)

Sumber:

Editor: Editor Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version