KORANMANDALA.COM – Artis sekaligus penyanyi Selvi Kitty baru saja memutuskan untuk melakukan tindakan perubahan pada kelopak matanya.

Selvi Kitty memutuskan untuk memiliki double eyelid alias kelopak mata ganda agar seperti artis Korea.

Selvi melakukan perubahan double eyelid ini di sebuah klinik. Prosedur yang dilakukan tanpa proses operasi sehingga tidak disebut sebagai operasi plastik.

Penampilan dan proses pemulihan yang perubahan kelopak matanya diunggah langsung melalui akun Instagram pribadinya @selvikitty pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Baca Juga: Netizen Minta Anisa Bahar untuk Segera Berhijab, Responnya Bikin Menohok: Kasih Gw 200 Juta Sebulan!

“Akhirnya setelah melewati drama bengkak di area mata demi Korean double eyelid, hasilnya cakep gini,” tulis keterangan Selvi Kitty, yang dikutip pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Namun, tidak menurut netizen. Seusai Selvi memamerkan sebelum dan sesudah hasil double eyelid-nya di Instagram, justru netizen mencibirnya.

Banyak netizen yang menganggap bahwa matanya terlihat lebih seram dan mengaku lebih terpikat dengan kelopak mata sebelum melakukan tindakan double eyelid nya.

Baca Juga: Kocak! Netizen Siap Pilih Prabowo Subianto Jalur Azizah Salsha dan Pratama Arhan, Ini Alasannya

“Lebih suka yang duluu. Ini jd terlihat aga aneh menurutku,” tulis komentar akun @elif_f.ruswandi.

“Cakep apanya, makin serem iya,” sahut akun @by_zee06.

“Penyesalan itu diakhir, udah rugi uang, rugi paras cantik natural juga. Agak kecewa tetap support dalam hal berkarya, cuma unfollow dulu aja kali ya,” tulis akun @yadijylioid.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version