KORANMANDALA.COM – Aksi Nikita Mirzani menyebut Antonio Dedola kabur dari rumahnya dengan membawa tas ransel Gucci, gelang mewah yang diluncurkan rumah mode Cartier dan beberapa pakaian kini terus bergulir.

Antonio membantah pernyataan Nikita. Antonio juga mengaku Nikita sempat memintanya untuk mengembalikan ransel, gelang, dan beberapa pakaian yang dibawa Antonio.

Tiba-tiba suasana keduanya memanas. Menanggapi permintaan gelang mewah dan tas Gucci, Antonio merilis beberapa pengakuannya di media sosial minggu ini.

Baca juga: Ini Alasan Kaum Hawa Wajib Bersihkan Wajah Menggunakan Facial Foam

Antonio ragu karena awalnya mengira Nikita merupakan artis kaya raya, tetapi nyatanya Nikita meminta barang-barangnya dikembalikan.

Dua kalimat satir ini diposting oleh Antonio Dedola di Instagram Stories.

“I though she was rich? Why does she want it all back? And also wants to be paid for s**? (Saya pikir dia kaya raya? (Tapi) kenapa dia ingin semua barangnya dikembalikan? Dan juga minta bayaran untuk se*s)?” ocehnya di Instagram Story @toni.dedola.

Baca juga: Staycation dengan Bos Jadi Syarat Perpanjang Kontrak Kerja Perusahaan di Cikarang, Disnakertrans Turun Tangan

Dalam unggahan lain, pesohor dengan 200 ribuan pengikut di Instagram itu menyimpulkan keributan dengan Nikita beberapa hari terakhir ini, sebenarnya bersumber pada uang dan harta benda.

“Everything revolves around money, her bag (which she gave me) and the bracelet (which she also gave me). (Semuanya berkutat soal uang. Tasnya yang dia kasih ke saya dan gelang yang juga dia kasih ke saya),”sambung Antonio.

Gara-gara permintaan Nikita agar barang-barangnya dikembalikan, Antonio balik menuntut segala uang yang telah ditransfer untuk dikembalikan.

Baca juga: Al-Hilal Manfaatkan Kemelut antara Lionel Messi dengan PSG

“And then I said that I want my money back, listen for what she wants money now (Lalu saya balas dengan minta balikin duit saya, coba kalian dengarkan, dia minta duit sekarang)!” paparnya.

“She can have everything back but I can’t (Dia ingin semua barang punya dia dikembalikan, tapi saya tidak boleh minta milik saya dikembalikan juga),” tutup Antonio.(*)

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version