KORANMANDALA.COM – Marshella Aprilia, mantan kekasih dari Paratama Arhan baru saja mengunggah sebuah foto coretan pada dinding di Instastory pribadinya.

Dalam unggahannya, netizen justru salah fokus dengan satu diantara banyaknya coretan pada dinding tersebut yang bertuliskan A+S dilingkari dengan gambar hati.

Instastory Mashella yang membuat netizen salah fokus itu diunggah ulang oleh akun TikTok @gitsen_ pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Netizen menduga bahwa maksud dari unggahan Instastory mantan kekasih Pratama Arhan itu ditujukan untuk Arhan dan Shella.

Baca Juga: Diterpa Isu Miring, Ria Ricis Jawab Kondisi Rumah Tangganya: Saya Gak Pernah Galau

Seusai Marshella memberikan kode coretan dinding tersebut. Azizah Salsha atau kerap disapa Zize mengunggah sebuah tulisan di Instastorynya @acadumpie pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Zize mengunggah sebuah tulisan yang menyinggung soal seseorang yang suka memancing keributan padanya untuk mencari perhatian.

“Caper bgt suka mancing huru-hara. Kenapa sih gabisa adem aja mancing mlu caper bgt,” tulis Azizah Salsha yang dikutip pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Baca Juga: Live TikTok Bareng Santyka Fauziah, Sule Direstui Anak Sulungnya, Siap Lanjut ke Pelaminan?

Azizah Salsha juga menegaskan bahwa saat ini ia hanya ingin menjalani kehidupan dengan normal dengan tidak mencari perhatian ke orang lain.

“Tenang, saya hanya ingin hidup normal. Tidak ada yang ingin menarik perhatian kamu,” tulisnya.

Tak hanya itu, Zize ternyata kedapatan memposting ulang sebuah konten TikTok yang lagi-lagi menyinggung soal perempuan yang mencari perhatian.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version