KORANMANDALA.COM – Buntut somasi terbuka kepada Inara Rusli dan Virgoun yang dilayangkan oleh Tenri Anisa melalui pengacaranya, akhirnya terjawab.

Inara Rusli sendiri yang menjawab somasi tersebut.

Padahal, Inara Rusli yang lebih dulu membongkar perselingkuhan  Virgoun dan Tenri Anisa kepada publik melalui akun Instagram pribadinya.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @keluargakecildijerman, memperlihatkan Inara melakukan klarifikasi dan permintaan maaf kepada Tenri Anisa.

“Assalamualaikum, dengan ini saya klarifikasi dan minta maaf pada tanggal 4 mei 2023, saya yang bertanda tangan di bawah ini, Inara Idola Rusli,” ucap Inara

Inara juga menyebut ia meminta maaf kepada Tenri Anisa dan Dylan Kenneth atas terpublikasi surat pernyataan yang dibuat oleh suaminya yaitu Virgoun.

“Dengan ini mengklarifikasi dan permintaan maaf saya kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan sodara Dylan Kenneth atas terpublikasinya surat pernyataan yang dibuat oleh suami saya Virgoun Teguh Putra tanggal 22 agustus 2022 di story Instagram dengan akun @mommy_starla terkait atas nama saudara Tenri Ajeng Anisa dan sodara dylan kenneth pranata,” sambung Inara.

Inara juga menyebutkan bahwa ini merupakan tindak lanjut dari somasi yang diberikan Tenri Anisa melalui pengacaranya pada  2 Mei 2023.

Baca juga: Karangan Bunga dari Ahok ke Lawan Politiknya Almarhum M Taufik Bikin Netizen Gemes

“Hal ini merupakan tindak lanjut dari somasi tanggal 2 mei 2023 nomor 028 mra 5 2023 dan nomor 029 mra 5 2023 dari kantor hukum Milano Rahma Aliansi,” kata Tenri.

Inara berharap dengan ia melakukan klarifikasi dan permintaan maaf, masalah ini segera rampung.

Pasalnya, Inara sedang berfokus pada penyelesaian permasalahannya dengan Virgoun.

“Saya berharap hal ini tidak lagi berlanjut karena saya berkonsentrasi untuk penyelesaian permasalahan rumah tangga saya dengan suami saya Virgoun Teguh Putra,” tutup Inara.

Di akhir video, terlihat juga Inara Rusli menandatangi surat klarifikasi dan permohonan maaf tersebut. (*)

Sumber:

Editor: Editor Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version