KORANMANDALA.COM – Menjelang pemilihan presiden 2024, suhu politik makin memanas.

Di tengah panasnya persaingan politik ini, Ernest Prakasa justru membuat cuitan di twitter atau X yang membuat netizen terkejut.

Pasalnya, dia mendeklarasikan bahwa dirinya akan mendukung Megawati. Kira-kira apakah benar yang dia tuliskan di cuitannya tersebut?

Belakangan ini hubungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan keluarga Presiden Jokowi diisukan sedang renggang karena kedua anaknya tidak sejalan dengan partainya.

Baca juga: Peringati Hari Sumpah Pemuda 2023 Presiden Jokowi: Peluang Besar dalam Mencapai Cita-cita Indonesia Emas 2045

PDIP mengajukan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan Capres di pemilu 2024, namun Kaesang Pangarep malah dukung kakaknya Gibran Rakabuming yang menjadi cawapres Prabowo Subianto.

“Gw ga peduli kalian mau bilang apa, pokoknya gw dukung Megawati!,” tulis Ernest Prakasa di akun X pribadinya pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Namun, mengejutkannya ‘Megawati’ yang Ernest maksud bukan ketua PDIP, melainkan atlet bola voli yang kini sedang ramai menjadi sorotan.

Baca juga: Push Up Setiap Hari Dapat Menjaga Kesehatan Jantung dan Perbaiki Postur Tubuh

“Semoga kepemimpinan dan prestasi beliau bisa menginspirasi seluruh atlet voli Indonesia.” lanjut Ernest.

Atas cuitan yang ia buat banyak netizen sempat kaget dan tergocek olehnya.

“hampir kegocek, ku kira yg lansia,” tulis akun @pianlauding.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version