KORANMANDALA.COM – Amanda Gonzales dan Christian Rontini melangsungkan pernikahannya pada 28 Oktober 2023 di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Dalam unggahan di akun media sosial Instagramnya @gonzalesamanda10 pada Senin, 30 Oktober 2023. Amanda terlihat mengenakan kebaya pengantin berwarna putih.

“Alhamdulillah. Maha besar Allah. 28-10-2023,” tulis keterangan Amanda Gonzales yang dikutip pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Tampak adat pernikahan Amanda Gonzales dan Christian Rontini kental dengan adat Jawa.

Baca Juga: Thariq Halilintar Keceplosan Pernah Jadi Korban Perselingkuhan, Sama Mantan yang Mana Ya?

Amanda juga membagikan beberapa momen pernikahannya yang terlihat sangat romantis.

Tak hanya itu, Amanda juga membagikan konten video berjoget bersama teman-temannya dalam acara pernikahannya.

Christian Rontini baru-baru ini menjadi sorotan publik seusai ia sah memeluk agama islam sebelum melangsungkan pernikahannya dengan Amanda.

Baca Juga: Bersandar Mesra dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Bantah Soal Isu Taaruf

Pesepak bola berdarah Filipina-Italia itu mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Raya Al-A’zhom, Tangerang pada 5 September 2023 lalu.

Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram pribadinya @christian_rontini18 pada Selasa, 5 September 2023, terlihat suasana yang sangat khidmat dan penuh haru.

“Semoga Tuhan memberiku kekuatan dan berkat yang baik untuk awal baruku. Juga saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang datang,” tulis keterangan Christian Rotinin yang dikutip pada Selasa, 31 Oktober 2023.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version