KORANMANDALA.COM – Belakangan ini, Bing Image Creator membuat publik terkesima, karena mampu membuat gambar hanya bermodalkan deskripsi.

Bagi Anda yang belum tahu, Bing Image Creator merupakan website besutan Microsoft yang memiliki fitur pembuat gambar berbasis Artificial Intelligence (AI).

Untuk itu, pada artikel kali ini Koran Mandala akan menyajikan beberapa deskripsi yang dapat Anda gunakan untuk membuat gambar di situs Bing Image Creator.

Adapun sepuluh deskripsi atau prompt versi bahasa Indonesia untuk membuat poster Disney yang menarik:

Baca Juga: Ronaldinho Beri Pujian Kepada Lionel Messi Lantaran Berhasil Dapatkan Ballon d’Or 2023: Yang Terbaik di Dunia!

1. “Poster Disney Pixar menawan yang membawa Anda ke dunia penuh tawa, air mata, dan kekuatan mimpi yang abadi.”

2. “Poster film Disney Pixar penuh petualangan yang mengisyaratkan sensasi, humor, dan kegembiraan dalam perjalanan ke depan.”

3. “Poster animasi Disney Pixar yang indah dan merayakan kegembiraan dalam bercerita dan keajaiban film.”

Baca Juga: Cuma 700 Ribuan, Honda Vario Auto Panik! Kredit Motor Matic Yamaha Freego S Version Ternyata Murah Banget, Minat?

4. “Poster film Disney Pixar yang mengharukan dan menjanjikan perjalanan ke dalam hati, di mana emosi menjadi pusat perhatian dalam pengalaman sinematik yang luar biasa.”

5. “Poster film Disney Pixar seekor kuda bermain-main di ladang bunga, gaya laurie greasley, studio ghibli, akira toriyama, james gilleard, genshin impact, fanbox pixiv yang sedang tren”

6. “Poster film Disney pixar. Seorang gadis dengan rambut diikat, memakai jaket jeans biru, memakai kacamata hitam bersama pacarnya yang memakai hoodie abu-abu, memakai kacamata hitam mengambil selfie dengan pemandangan gunung hijau. Animasi 3D.”

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version