KORANMANDALA.COM – Cinta Kuya putri pertama dari Uya Kuya baru saja membuat terkejut sang ayah dan juga netizen di media sosial.

Pasalnya, Cinta Kuya menunjukkan bahwa isi saldo rekeningnya hanya tersisa USD3 atau sekitar Rp47 ribu untuk ia tinggal di Amerika.

Hal ini diungkapkan Uya Kuya melalui akun TikTok pribadinya @king.uyakuya pada Minggu, 29 Oktober 2023.

“Ya ampun Cinta. Ini serius? Kenapa kamu nggak bilang papa?,” ucap Uya Kuya yang dikutip Koran Mandala, pada Rabu, 1 November 2023.

Baca Juga: Ketemu Nawid, Jika Bisa Memutar Waktu Ivan Gunawan Ingin Jadi Maskulin? Netizen Malah Salfok dengan Gestur sang Designer

Uya Kuya yang sangat terkejut dan heran Cinta tidak memberitahukan terkait isis saldo rekeningnya yang hampir sudah tidak tersisa.

Cinta pun memberikan jawaban soal ia yang tidak ingin meminta uang ayahnya karena sang ayah sedang memikirkan banyak hal.

“Ngapain aku bilang. Ya kan papa lagi pusing sama keadaan eyang. Terus nggak ada di Indonesia juga jadi nggak bisa balik,” kata Cinta Kuya.

Baca Juga: Tanpa Diantar Orangtua ke Sekolah, Ponakan Fuji Utami Tegar dan Kuat, Gala Sky: Mami Papi Udah di Surga

Meski begitu, Uya Kuya tetap ingin memberikan uang tambahan. Setidaknya, CInta bisa menyimpan uang lebih dari 3 dolar saat ini.

“Tapi jangan 3 dolar ya berapa kek seidaknya 100 dolar gitu di tabungan. Ngomong sama papa, jangan kayak gitu,” ucap Uya Kuya.

Uya Kuya dengan tegas memberitahu putrinya untuk jujur dengan uang yang ia pegang.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version