KORANMANDALA.COM – Baru-baru ini tengah ramai oleh berita terkait Prilly Latuconsina dan Kiki CJR yang ternyata pernah menjalin hubungan spesial.

Saat itu, Prilly Latuconsina dan Kiki CJR sempat beradu akting di sinetron pada 2012 yang sama dan akhirnya terlibat cinta lokasi.

Berita Kiki dan Prilly tersebut diungkapkan langsung oleh keduanya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan tersebut, Kiki CJR juga mengungkapkan bahwa saat ini ia telah memiliki kekasih yang bernama Gabby Bunga Saputra.

Baca Juga: Unggah Foto Bersama Aaliyah Massaid, Lesti Kejora Malah Disenggol Oknum Fans Fuji

Pada kesempatan lain, Kiki dan sang kekasih, Gabby diundang dalam satu program acara televisi Pagi Pagi Ambar yang diunggah dalam kanal YouTube Trans Tv Official pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Gabby mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak masalah, karena menurutnya semua orang pasti memiliki masa lalu soal asmaranya.

“Enggak papa sih, namanya juga masa lalu. Semua orang juga pasti punya masa lalu,” ucap Gabby yang dikutip pada Rabu, 1 November 2023.

Baca Juga: Laura Moane Hadir Dukung Al Ghazali di Celebrity Trofeo Cup, Netizen: Emang Boleh Segemes Ini

Kiki juga mengungkapkan reaksi Gabby saat mengetahui kabar tersebut, mengatakan bahwa semua hal harus dikomunikasikan satu sama lain agar tidak mengganggu hubungannya.

“Reaksi pacar ya yang penting semuanya perlu dikomunikasikan. Enggak mau juga kalau hal ini mengganggu hubungan yang udah ada,” ucap Kiki.

Kabar bahwa ia dan Prilly Latuconsina pernah menjalin hubungan spesial tidak mengganggu hubungannya saat ini dengan Gabby.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version