KORANMANDALA.COM – Nama Regi Nazlah ramai diperbincangkan dan menjadi sorotan publik karena tudingan penganiayaan dan pelakor rumah tangga Afifah Riyad.

Namun, di tengah kasus tersebut Regi Nazlah justru disebut sebagai pelakor yang telah menghancurkan rumah tangga orang lain.

Ramai di media sosial beberapa bukti bahwa Regi Nazlah menjadi pelakor. Bukti tersebut diunggah oleh akun Instagram @vicarizz pada Rabu, 1 November 2023.

Pemilik akun tersebut merupakan istri sah bernama Vica Rizqia dari suami yang direbut oleh Regi Nazlah. Namun, keduanya kini sudah resmi bercerai.

Baca Juga: Hari Jadi Diary Misteri Sara yang ke-5 Tahun, Sara Wijayanto Dapat Kesempatan Bertemu Boneka Annabelle

“Mungkin egi bukan sosok pelakor di rumah tangga Afifah Riyad tapi jelas dirumah tangga saya kan gi,” tulis keterangan akun tersebut yang dikutip pada Rabu, 1 November 2023.

Akun tersebut mengunggah beberapa bukti, satu diantaranya yakni foto Regi Nazlah bersama dengan sosok lelaki tersebut.

“Hai Regi Nazlah pasti kenal kan saya siapa? Insyaallah saya sudah mengikhlaskan beliau buat egi. Tapi saya bertanya, kenapa harus ayah dari anak anak saya yang egi ambil,” lanjutnya.

Baca Juga: Simpati Soal Perang Palestina-Israel, Oki Setiana Dewi Minta Untuk Selalu Bagikan Berita Terkini Palestina

Bahkan dalam unggahan Vica Rizqia pun terdapat tangkapan layar status WhatsApp mantan suaminya yang menyemangati Regi dalam kasusnya dengan Afifah Riyad.

“Bukti nyata bahwa mereka ada hubungan, tapi ini bukti setelah kami resmi bercerai. Setidaknya apa yg saya tuduhkan ke mantan suami dulu benar,” tulis Vica.

Vica merasa heran alasan Regi Nazlah merebut suaminya dan ayah dari kedua anaknya. Terlebih, sang suami hanya seorang sopir.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version