KORANMANDALA.COM – Nenek Gala Sky, Dewi Zuhriati berziarah ke makam sang anak Bibi Ardiansyah dan menantunya, Vanessa Angel.

Dewi bersama Haji Faisal mengajak sang cucu, Gala ikut berziarah ke makam ayah dan ibunya.

Di momen ini, Dewi tidak dapat menahan air matanya ketika cucu semata wayangnya akhir-akhir ini selalu menangis karena teringat kedua orang tuanya.

Dilansir dari kanal YouTube Was Was pada Sabtu, 4 November 2023, Dewi mengatakan bahwa Gala ingin menghubungi orang tuanya.

Baca Juga: 20 Posisi Sekaligus! RANS Beauty, JNT Cargo, Varley Indonesia, Star Cosmos, Buka Loker Terbaru, Ini Link Daftarnya

“Kayak kemarin malam mau tidur ‘Oma, telepon Papi’ tapi kan papi udah di surga,” ucap Dewi Zuhriati yang dikutip pada Minggu, 5 November 2023.

Dewi yang mendengar permintaan sponstan sang cucu pun bingung dan sedih, karena tidak tahu cara menuruti permintaan Gala.

“Oma cari Instagramnya (Bibi) dia bilang ‘bukan yang itu Oma’. Akhirnya dia pencet di hp yang ada gambar telepon. Disuruh nelpon, tapi nelpon siapa,” kata Dewi.

Baca Juga: Aksi Damai Bela Palestina Digelar di Monas, Dihadiri 2 Juta Orang

Oma yang kebingungan, akhirnya berinisiatif untuk menelpon Frans yakni kakak kandung dari Bibi untuk sekedar menghibur Gala Sky yang tengah merindukan orang tuanya.

“Terus Oma telepon Frans, supaya dia terhibur, sering banget Ida (pengasuh Gala) disuruh nelpon papinya,” kata Oma.

Sebelumnya, Dewi menceritakan bahwa Gala sering sekali iri dengan teman sekolahnya yang selalu diantar oleh orang tuanya.

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version