KORANMANDALA.COM – Aaliyah Massaid akhir-akhir ini menjadi sorotan publik karena ia kini kerap memamerkan potret dirinya yang mengenakan hijab.

Baru-baru ini Aaliyah mengunggah potret dirinya yang tengah mengenakan hijab saat akan hadir dalam sejumlah acara kajian keagamaan.

Aaliyah mengaku belum bisa memastikan apakah ia konsisten untuk mengenakan hijab seterusnya atau tidak.

Namun, Aaliyah percaya bahwa setiap manusia memiliki niat menjadi yang lebih baik untuk ke depannya. Hal ini ia sampaikan ke awak media dalam unggahan dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 27 Oktober 2023.

Baca juga: Masih Jomblo, Prilly Latuconsina Tak Masalah Jika Dijodohkan Oleh Orang Tua: Kenapa Nggak?

“Itu liat ke depannya aja. Semua orang pasti punya niat dan tujuan yang lebih baik ke depannya. InsyaAllah,” ucap Aaliyah yang dikutip pada Minggu, 5 November 2023.

Aaliyah mengaku bahwa banyak temannya yang mendukung keputusannya untuk memperdalam ilmu agama satu diantaranya mengikuti beberapa kajian.

“Seru dapat ilmu baru, apalagi sama teman-teman yang juga mau belajar. Aku sampe diajakin ikut lagi di kajian berikutnya, Masyaallah,” ucap Aaliyah Massaid.

Baca juga: Nathalie Holscher Pamer Momen Dilamar Ladislao Camara di Puncak Gunung Gede Pangrango

Setelah mengunggah potretnya yang tengah mengenakan hijab, selain mendapatkan pujian, Aaliyah juga menuai kritikan dari netizen.

“Syarat kelulusan, kejar target,” tulis komentar akun @surita_candys.

“Demi Thariq wkwk” sahut akun @fherinas.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version