KORANMANDALA.COM – Istri sah Ko Apex, Ayu Soraya saat ini sudah resmi dimadu setelah suaminya diketahui telah menikah siri dengan Dinar Candy pada awal Agustus 2023.

Sebelumnya, Ayu pun sempat melabrak Dinar melalui DM Instagram. Namun, sang disjoki seksi itu malah balik meleda Ayu.

“Aku lanjut lagi ke TikTok dan aku DM lagi pakai bahasa aku dan dia itu menjawab lagi ‘Kasihan deh lo dikibulin, diduain, nggak dicinta lagi’. Terus dia bilang ‘Ada bukti nggak kalau gue selingkuh sama suami lo? Gue nggak level sama suami lo,” ucap Ayu menirukan perkataan Dinar.

Seusai hal tersebut, Ayu menerangkan bahwa Dinar berlagak menjadi korban dan kerap memfitnahnya.

Baca Juga: Abidzar Al Ghifari Ikut Aksi Bela Palestina di Monas, Umi Pipik Beri Dukungan: Semangat Anak Sholehku

Oleh sebab itu, ia sempat memberikan pesan menohok kepada Dinar.

“Untuk DC (Dinar Candy) ya, dia kan orang ketiga. Dia tuh gitu, gimana ya, maksudnya nggak usah sok jadi korban sekarang ini. Jelas-jelas dia itu pelaku, dia orang ketiga dalam rumah tangga,” sambungnya.

“Hiduplah baik-baik, nggak usah saling menyalahkan lagi. Nggak usah menyalahkan, istri satu ke mana gitu. Dia nggak mau minta maaf ya udah nggak apa-apa, cuma jangan sampai fitnah,” ujarnya.

Baca Juga: Kesal dengan Ayu Soraya, Ko Apex Malah Bongkar Aib Istri Sah: Jangan Merasa Baik!

Ayu menjelaskan bahwa sempat dihina karena pernah bekerja sebagai SPG bahkan ia pun dituduh sebagai perempuan yang tidak baik-baik oleh Dinar.

“Fitnah tentang apa ya, aku dulu seperti apa, dulu aku kerja SPG, menghina pekerjaan aku. Itu tuh hal yang nggak pentinglah menurut aku. Apapun kita, yang penting kita sekarang kan,” ucapnya. (sap/sap)

Sumber:

Editor: Sandi Putra Perdana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version