KORANMANDALA.COM – Rebecca Klopper menjadi satu di atara publik figur yang ikut dalam aksi bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat pada Minggu, 5 November 2023.

Rebecca ditemani bersama teman-teman artis lainnya seperti Aaliyah Massaid, Syifa Hadju dan lainnya.

Namun, niat baik Rebecca Klopper untuk menyuarakan dukungannya terhadap Palestina dituding membawa misi politik oleh beberapa netizen.

Tidak diketahui faktor yang membuat netizen menuding Rebecca demikian. Namun, mereka yakin bahwa Rebecca hanya ikut-ikutan saja bukan karena keinginan pribadi.

Baca Juga: Tampil Energik, Ghea Indrawari Jatuh di Atas Panggung saat Bernyanyi

Hal ini terlihat dalam unggahan Instastorynya @rklopper pada Minggu, 5 November 2023, Rebecca mengunggah beberapa tangkapan layar isi DIrect Message (DM) dari beberapa netizen.

“Yah bec, kirain aksi pribadi ternyata aksi dari politik,” isi pesan salah seorang netizen yang dikutip pada Senin, 6 November 2023.

Tak hanya itu, Rebecca juga hingga dihina sebagai perempuan yang kurang pintar dan menuduh dirinya hanya Fomo (Fear of Missing Out) atau hanya takut ketinggalan tren.

Baca Juga: Abidzar Al Ghifari Ikut Aksi Bela Palestina di Monas, Umi Pipik Beri Dukungan: Semangat Anak Sholehku

“Penjajahan krisis manusiawi markonah apaan politik, pinter dikit napa setidaknya nggak usah dipost kalo kamu tidak berempati,” tulis netizen lain.

“Makanya langsung konfirm ke mbanya kan. Jdi banyak yang salah paham kmu cuma fomo ikut ikutan aja,” katanya.

Menanggapi hal itu, Rebecca pun merespons dan mengatakan bahwa cara meminta konfirmasi dari netizen itu terlalu berlebihan.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version