KORANMANDALA.COM – Fuji dikabarkan tidak membayar gaji karyawannya. Hal ini menjadi viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan publik.

Informasi tersebut dibagikan langsung oleh mantan karyawannya bernama Titis Nuraini melalui akun Instagramnya @hay_tje pada Senin, 6 November 2023.

Akun tersebut mengunggah tangkapan layar mutasi rekening dengan pengirim Fuji yang baru saja mengirimkan sejumlah uang kepadanya.

Menanggapi hal tersebut, Fuji mengaku bahwa ia tak menyukai sikap mantan karyawannya yang tiba-tiba menghilang tanpa kabar sebelumnya.

Baca juga: Maia Estianty Komentari Kaki Wanita yang Dipeluk El Rumi: Kakinya Nggak Mulus

Hal ini ia sampaikan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat yang diunggah melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin, 6 November 2023.

Fuji pun mengungkapkan alasannya marah karena ia menunggu itikad baik dari karyawannya tersebut setidaknya untuk berpamitan.

“Pamit dengan baik bukan sekedar tiba-tiba besok udah tidak ada, padahal besok aku ada kerjaan lagi, harus ada kameramen. Tiba-Tiba pergi gitu aja, aku nunggu dia datang ke rumah sih pamitan,” ucap Fuji.

Baca juga: Kesal Tak Hadir dalam Pesta Ulang Tahun Anaknya, Marissya Icha Sentil Fuji dan Violenzia

Terkait itu semua, Fuji mengucapkan permintaan maafnya karena pembayaran gaji yang telat dan sikapnya yang kurang mengenakan.

“Aku cuman mau minta maaf kalau misal aku ada salah. Maaf kalau kemarin gajinya belum ditepati. Cuma itu sebenernya udah di handle sama manager aku,” ucap Fuji.

Selaku kuasa hukum Fuji yakni Sandy Arifin juga memberikan peringatan kepada akun @hay_tje untuk tidak menyebarkan pesan pribadi kliennya.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version