KORANMANDALA.COM – Marissya Icha dituding sebagai sosok yang menjadi dalang bocornya percakapan Fujianti Utami alias Fuji yang memaki mantan karyawannya bernama Abdul.

Pasalnya, bocornya percakapan Fuji dengan mantan karyawannya muncul setelah Marissya mengaku kecewa kepada Fuji karena tidak hadir di acara ulang tahun putrinya.

Akhirnya ia pun dicibir oleh fans fuji. Tak mau lama-lama berdiam diri, Marissya pun menggelar konferensi pers.

Dalam jumpa pers, diwakili pengacara, Ahmad Ramzy membantah jika Marissya sampai menyewa buzzer untuk menjatuhkan nama Fuji.

Baca Juga: Jelang Putusan MKMK Hari Ini 7 November 2023, Berikut 21 Laporan Dugaan Pelanggaran Etik Hakim MK

Justri Ramzy menyalahkan netizen yang membuat hal tersebut menjadi besar.

“Seolah-olah Icha yang dibilang membuat Fuji trending topik karena buzzernya. Wah enggak lah, enggak benar itu. Netizen yang mengaitkan itu semua,” ucap Ramzi.

Ramzy menerangkan jika Marissya sudah menganggap Fuji sebagai keluarganya, sehingga Marissya tidak mungkin menjatuhkan adik Fadly Faisal itu.

Baca Juga:Utang Sebabkan Cadangan Devisa Nasional Menyusut, Tapi Masih Aman Kok

Lebih lanjut, Ramzy menjamin bahwa perempuan yang maju nyaleg dari Partai PAN itu tidak memiliki kaitan dengan apa yang diunggah oleh akun @hay_tje.

“Enggak ada hubungan sama sekali. Makannya itu yang mau saya luruskan juga bahwa ini enggak ada hubungannya Icha dengan @hay_tje,” sambungnya.

Ramzy menilai bahwa kliennya yang menjadi korban. Pasalnya Marissya sampai dicibir oleh netizen.

1 2
Sumber:

Editor: Sandi Putra Perdana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version