KORANMANDALA.COM – Imbas perseteruannya dengan Fuji, netizen kembali mengungkit ucapan Marissya Icha saat tidak hadir dalam acara ulang tahun Gala Sky.

Pada saat itu, Marissya tidak hadir di acara ulang tahun Gala karena tengah berlibur bersama anaknya, Aurel ke Jepang.

Namun, Marissya justru beralasan bahwa ia tak suka acara ulang tahun karena tidak sesuai ajaran Rasullullah SAW ketika netizen bertanya-tanya alasannya tidak menghadiri pesta ulang tahun anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Ingat banget pas Gala ultah dan Marissya sedang liburan sama anaknya di Jepang. Waktu itu netizen mempertanyakan kenapa tidak datang di acar ultah Gala dan Marissya juga menjelaskan panjang banget di Instagram Story,” tulis akun @krustianna dikutip dari unggahan @lambe_danu.

Baca Juga: Fuji Akui Sengaja Telat Bayar Gaji Karyawannya: Kalau Berhenti Kerja, Pamit Baik-baik

“Sampai keluar kata-kata kurang lebih seperti ini ‘Tidak suka acara ultah soalnya Rosullulah tidak ajarkan,” sambungnya.

Padahal, netizen menilai Marissya bisa berasalan sedang berlibur sehingga tidak bisa menghadiri ulang tahun Gala.

“Padahal saat itu Gala sedang adakan acara ultah, harusnyakan fokus menjelaskan kalau nggak hadir karena liburan dan ke Jepang juga ada visa yang pasti sudah disiapkan jauh-jauh hari,” ucap netizen itu.

Baca Juga: Hanya dengan Cara Sederhana Ini, Sariawan yang Muncul pada Bagian Lidah dapat Diatasi

Namun sekarang, justri Marissya merayakan ulang tahun anaknya sendiri.

“Katanya nggak suka acara ultah karena Rosulullah nggak ajarkan, nggak tahunya kemarin anaknya juga ultah besar-besaran, ramai, meriah. Emang si mbak ini suka banget blunder dan kudu terlihat menjadi ibu peri,” ujarnya.

Bukan hanya itu saja, netize itu juga menyebut Marissya sebagai orang yang ikut campur dalam masalah rumah tangga Lesti Kejora dengan menyebarkan Instagram Story Rizky Billar ke awak media.

Baca Juga: Ditahan di Imigrasi Amerika Serikat Karena Bawa Uang Cash Banyak, Raffi Ahmad: I Am a Boss!

Padahal, Rizky Billar membuat Instagram Story itu untuk hanya orang-orang terdekatnya saja.

“Waktu Lesti Billar ada masalah, kamu juga kasih lihat story Billar ke wartawan loh kak, ingat? Padahal itu story dipilih siapa aja yang boleh lihat. Kalau kakak bisa lihat ya berarti Billar percaya kakak, kok malah cepu,” terangnya. (sap/sap)

Sumber:

Editor: Sandi Putra Perdana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version