KORANMANDALA.COM – Marissya Icha kini tengah menjadi sorotan karena perseteruannya di media sosial dengan sahabatnya yakni Fuji.

Perseteruan tersebut berawal dari Fuji yang tidak menghadiri pesta ulang tahun anak dari Marissya Icha.

Sebelumnya, Marissya Icha telah menyempatkan untuk hadir dalam acara pesta ulang tahun Fuji meskipun dalam kondisi yang kurang sehat.

Tak hanya itu, permasalahannya semakin panas ketika sebuah akun Instagram @hay_tje yang membongkar chat Fuji dengan mantan karyawannya dinilai kasar.

Baca Juga: Naura Ayu Curhat Pernah Injak Paku Saat Nyanyi di Atas Panggung: Aku Gak Bisa Teriak…

Karena hal tersebut, Marissya Icha diduga menjadi dalang dari permasalahan yang terjadi.

Bahkan, Marissya dituding menyewa buzzer untuk menyerang Fuji. Namun, melalui kuasa hukumnya Marissya Icha, Ahmad Ramzy membantah kabar tudingan.

Ahmad Ramzy membantah kabar Marissya Icha menyewa buzzer untuk menjatuhkan Fuji. Menurutnya, itu hanya akal-akalan netizen saja.

Baca Juga: Imbas Chat Pribadinya dengan Karyawannya Tersebar Luas, Jejak Digital Fuji Merasa Jadi Sampah Viral Lagi: Emangnya Aku Ngapain?

“Seolah-olah yang dibilang trending topik karena buzzer Icha. Ya nggak lah, nggak ebner itu,” ucap Ahmad Ramzy yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 8 November 2023.

Ia juga mengatakan bahwa Marissya Icha tidak ada hubungannya dengan permasalahan yang di-posting akun @hay_tje terkait chat kasar Fuji terhadap mantan karyawannya.

“Nggak ada hubungannya sama sekali. Makanya itu yang mau saya luruskan juga bahwa nggak ada hubungannya Icha dengan akun tersebut,” ucap Ahmad Ramzy.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version