KORANMANDALA.COM – Eva Manurung kini tengah menjadi sorotan lantaran memiliki kekasih baru dengan lelaki yang terpaut jauh dengannya alias brondong.

Pasalnya, Eva Manurung berpacaran dengan pesinetron yakni Jordan Ali yang terpaut umur cukup jauh yakni 23 tahun.

Bukan tanpa alasan, Eva Manurung memiliki keputusan untuk berpacaran dengan Jordan Ali karena merasa lebih diperhatikan oleh kekasihnya.

Hal ini ia ungkapkan saat berbincang dengan Melaney Ricardo yang diunggah melalui kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, 7 November 2023.

Baca Juga: Sebut sebagai Korban, Marissya Icha Bantah Sewa Buzzer untuk Jatuhkan Fuji

“Namanya terlalu lama dalam kesendirian sehingga ada orang yang memperhatikan sampe hal kecil, detail gitu. Mungkin itu yang buat jatuh cinta kali ya,” ucap Eva Manurung yang dikutip pada Rabu, 8 November 2023.

Eva juga mengatakan alasannya mencintai sang kekasih. Menurutnya, sebagai seorang wanita sulit untuk menemukan pasangan yang masih lajang seusianya.

Karena hal tersebut, Eva Manurung memilih untuk mencari pasangan lajang yang masih jauh di bawahnya secara usia.

Baca Juga: Naura Ayu Curhat Pernah Injak Paku Saat Nyanyi di Atas Panggung: Aku Gak Bisa Teriak…

“Aku bisa aja cari seusiaku, tapi dalam hal ini seusiaku sudah jarang duda, pasti punya istri. Mana yang lebih oke? Aku pacaran sama kayak begini atau sama suami orang?,” katanya.

Terkait hubungannya dengan Jordan, Eva mengaku seiring berjalannya waktu keduanya tidak ada niatan untuk mencari-cari pasangan yang baru.

“Saya nggak pernah mau mencari-cari, berjalannya waktu kita juga punya naluri. Semua saya serahkan sama Tuhan,” kata Eva.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version