KORANMANDALA.COM – Gunawan Dwi Cahyo kini diterpa tudingan perselingkuhan seusai kedapatan jalan bersama dengan seorang wanita di Car Free Day (CFD).

Terkait kabar perselingkuhan yang menerpanya, Gunawan akhirnya mengucapkan permohonan maaf atas kegaduhan yang sedang terjadi.

Hal ini ia unggah melalui akun Instastory pribadinya @gunawandwicahyo13 pada Rabu, 8 November 2023. Suami Okie Agustina itu mengatakan bahwa semuanya salahnya.

Selain mengucapkan permintaan maafnya, ia juga mengaku bahwa permasalahan yang menimpanya terkait perselingkuhan ini merupakan salahnya.

Baca Juga: Hay Tje Ungkap Alasan Bongkar Chat Kasar Fuji ke Mantan Karyawan: Jadi Bos Jangan Semena-Mena

“Disini aku minta maaf atas masalah ini, semua dari awal salah aku, tidak ada hubungannya sma siapapun, silahkan mau menuduhku seperti apa,” tulis Gunawan yang dikutip pada Rabu, 8 November 2023.

Gunawan tak terima jika keluarganya yang harus disalahkan. Ia menerima tuduhan atau hujatan dari publik demi melindungi keluarganya.

Bahkan, Gunawan menantang publik yang memiliki bukti ketika ia sedang jalan bersama wanita lain untuk segera disebarkan.

Baca Juga: Pacari Brondong, Eva Manurung Ungkap Alasan Jalin Hubungan dengan Jordan Ali

“Mungkin kalo ada yg simpen foto, silahkan masukan semuanya, jdi biar tau semua, aku yg salah dalam keluarga ini,” tulis Gunawan.

Ia mengakui bahwa yang dilakukannya seperti berteman baik dengan wanita lain merupakan suatu kesalahan yang membuat rumah tangganya hancur.

“Aku yg salah dalam keluarga ini, karena berteman sma lawan jenis itu sudah salah besar dan aku tau itu dan aku pasti bertanggung jawab di akhirat nanti,” tulisnya.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version