KORANMANDALA.COM – Selebgram yang kini sudah menjadi aktris, Anya Geraldine, baru saja mengungkapkan bahwa ada oknum penggemarnya yang berlebihan atau disebut stalker (penguntit).

Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan Instastory pribadinya @anyageraldine. Ia mengunggah beberapa bukti tangkapan layar isi pesan dari stalker.

Tak hanya satu stalker, tetapi Anya juga mengunggah beberapa akun yang bertindak berlebihan terhadapnya.

“Hi Anya, lagi apa? Tadi malam pulangnya malem banget sih. Aku nungguin sampe jam 10,” isi pesan satu penggemarnya yang dikutip pada Rabu, 8 November 2023.

Baca Juga: Diduga Selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo Akhirnya Minta Maaf: Aku yang Salah, Aku Tau Itu

Bahkan, tak hanya sekadar mengganggu dengan mengirim pesan saja, si stalker tersebut membuntutinya hingga ke apartemen Anya.

“Aku cuma bisa liat kamu dari sini. Hanya mau bilang, kita deket banget. Pingin banget samperin kamu, tapi ntar deh biar kamu penasaran dulu. Besok aku kesana lagi ya,” tulis oknum fans tersebut.

Tak hanya membuntuti Anya sampai ke apartemennya, bahkan Anya mengunggah sebuah foto seseorang yang merupakan oknum fans menunggunya di bawah gedung apartemen selama seminggu.

Baca Juga: Hay Tje Ungkap Alasan Bongkar Chat Kasar Fuji ke Mantan Karyawan: Jadi Bos Jangan Semena-Mena

Anya mengaku sangat terganggu dengan oknum fans yang sudah sangat berlebihan itu.

“Nah satu lagi, jadi si stalker ini udah semingguan ada dibawah apart aku dan aku dpet foto ini dari salah satu team aku yang udah merhatiin dia,” tulis stalker.

Namun, Anya masih enggan untuk memberitahu beberapa akun yang menjadi stalkernya karena masih berusaha untuk menghargai oknum fans tersebut.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version