KORANMANDALA.COM –Dokter Reisa Broto Asmoro menjadi cibran warganet usai diduga membandingkan selebgram Fuji dengan Aaliyah Massaid.

Dalam akun facebook yang diyakini milik Reisa Broto ia menuliskan Fuji lebih berkelas dibanding Aaliyah Massaid.

Dokter cantik ini bahkan membandingkan keturunan keluarga keduanya.

“Lebih berkelas Fuji lah, dia keturunan baik-baik, Aaliyah kasihan dapat mertua seperti ibu Thariq, Thariq pun kasihan dapat Aaliyah keturunan selingkuh, kalo keturunan selingkuh itu tidak menutup kemungkinan suatu saat Aaliyah pun ikut selingkuh juga,” bunyi status yang diduga dibuat oleh Reisa Broto Asmoro pada Minggu 5 November 2023.

Baca Juga: Haji Faisal Pernah Berharap Fuji dan Thariq Balikan: Berharap Ada Harapan

Sontak status tersebut mendapat banyak komentar netizen, menilai status dokter yang kerap wara-wiri di televisi ini tidak etis.

Tak hanya itu saja, dalam akun facebook bernama Dr. Reisa Broto Asmoro ini juga menuliskan kalimat yang diperuntukan untuk Fuji.

“Ini bukan jaman Siti Nurbaya, siapapun jodohnya yang penting setia dunia akhirat, hanya Allah yang maha tahu. Semoga Fuji sehat selalu,” kata dReisa dalam unggahan facebook itu pada Rabu 8 Oktober 2023.

Baca Juga: Di Ulang Tahun ke-21, Fuji Bermimpi untuk Wujudkan Hal Ini: Aku Ingin Punya…

Akun facebook itu pun mengunggah berita artis tanah air yang seperti memprovokasi orang yang membacanya.

Nyatanya  aku itu bukan milik Reisa, dalam unggahan instagramnya ia menegaskan tidak mempunyai akun facebook.

“Saya tidak punya akun facebook. Buat semua yang sudah baik kirim info ke saya di DM dan teman-teman yang sudah bantu report, terima kasih banyak ya,” tulis Reisa Broto di instagram pribadinya @reisabrotoasmoro.

1 2
Sumber:

Editor: Ade Mamad Sam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version