KORANMANDALA.COM – Kabar bahagia datang dari rumah tangga Wafda Saifan dan sang istri yang baru saja dikaruniai putri pertamanya pada Senin, 6 November 2023.

Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh Wafda melalui akun Instagramnya @wafda90 pada Selasa, 7 November 2023.

Dalam unggahannya, Wafda memamerkan potret tengah dirinya berdiri sambil memegang papan yang bertuliskan nama dan waktu kelahiran sang anak.

Wafda bersyukur karena sang anak lahir dengan selamat dan dalam kondisi yang sehat. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada dokter yang sudah membantu proses persalinan sang istri.

Baca Juga: Berlibur Keliling Eropa, Nikita Mirzani Enggan untuk Jenguk Lolly

Tak lupa aktor di film Di Ambang Kematian ini juga berterima kasih kepada orang-orang yang sudah ikut mendoakan yang terbaik untuk keluarga kecilnya.

“Alhamdulillah sehat selamat. Terimakasih dr. Anisar Lestaluhu, Sp, OG & seluruh tim yang bertugas. Saudara2ku yg turut mendoakan,” tulis keterangan Wafda yang dikutip pada Kamis, 9 November 2023.

Sang anak yang diberi nama Kana Asami Saif lahir pada pukul 04.50 WIB dan berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Aaliyah Massaid jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan Ternama, Netizen: Fuji Bawa Hoki

Tak hanya itu, Wafda juga mengunggah ulang potret sang bayi melalui Instastorynya. Wafda memilih untuk menutupi wajah sang anak untuk menjaga privasinya.

Kabar bahagia itu pun dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen dan beberapa rekan artis untuk mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik.

“Alhamdulillah, insya Allah saleha dan jadi perekat cinta kedua orangtuanya, serta jadi kebanggaan keluarga. Aamiin,” tulis komentar akun @chanparwez.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version