Puncak perhatian publik terhadap Putri Ariani dimulai ketika ia memenangkan Indonesia’s Got Talent pada usia 8 tahun pada tahun 2014.

Kehadirannya pun semakin mencuri perhatian melalui platform-platform media sosial seperti Instagram, TikTok, dan saluran YouTube pribadinya.

Pada tahun 2023, Putri Ariani mencatat sejarah baru sebagai penampil Indonesia pertama yang berhasil mencapai final America’s Got Talent dan meraih posisi ke-4.

Semua ini dimulai dari undangan langsung yang diterima dari America’s Got Talent.

Putri diwawancarai dan diminta mengirimkan video penampilannya, yang akhirnya membawanya ke Amerika Serikat untuk mengikuti audisi langsung di America’s Got Talent. Penampilan memukau Putri membawakan lagu “Sorry Seems to be the Hardest Word” karya Elton John, yang saat ini telah ditonton lebih dari 54 juta kali di YouTube.

Kehebatan Putri Ariani di atas panggung mendapatkan penghargaan Golden Buzzer dari Simon Cowell, membawanya langsung ke babak Semi Final.

Dari sana, perjalanan Putri terus berlanjut hingga mencapai babak final America’s Got Talent dan meraih posisi ke-4. (rfa/rfa)

1 2
Sumber:

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version