KORANMANDALA.COM – Menurut horoskop pada tahun 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, tidak cocok untuk pasangan zodiaj tertentu.

Mereka tidak cocok karena planet-planet tidak mendukung mereka, yang diprediksi akan menyebabkan perpecahan dan putusnua hubungan.

Tapi jangan panik. Sebab setelah putus, mereka dipastikan akan menemukan pasanganyang cocok yang membuat bahagia dan damai.

Pasangan zodiak apa saya diprediksi akan putus di tahun 2024? Dikutip dari IconStyle, berikut ini pasangan tersebut.

BACA JUGA :  3 Zodiak Ini Menurut Horoskop Jarang Marah, Kamu Termasuk?

Taurus – Scorpio

Di tahun 2024 pada paruh tertentu, ada pengaruh Uranus yang kuat untuk pasanganTaurus – Scorpio, dan bisa menyebabkan hubungan keduanya terganggu.

Jika saja mereka tidak sabar dan satu sama lain ingin menang sendiri, di tahun 2024, mereka kemungkinan besar bakal putus.

BACA JUGA4 Zodiak yang Beruntung dalam Uang dan Cinta hingga 23 Januari 2024

Leo – Aquarius

Permasalahan dalam hubungan Leo dan Aquarius sudah dimulai sejak lama. Hubungan mereka seperitnya akan berakhir karena ada pengaruh planet Pluto.

Pluto datang untuk meyelesaikan hubungan mereka, tepatya untuk memutuskan hubungan mereka agar bisa menemukan pasangan baru.

Virgo – Pisces

BACA JUGA :  6 Zodiak Berikut akan Meraih Sukses Luar Biasa di Tahun 2024

Virgo dan Pisces akan dipengaruhi oleh Saturnus tahun ini. Saturnus akan menjadi orang yang akan mencoba menertibkan kekacauan hidup mereka dan akan membawa krisis yang sangat besar dalam hubungan Virgo dan Pisces.

Hubungan Virgo – Pisce kemungkinan besar akan ada masalah, pertengkaran, perselisihan, sikap dingin dan akhirnya  perpisahan. (ape)

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version