KORANMANDALA.COM – Dugaan skandal perselingkuhan antara seorang pilot dan pramugari Citilink menjadi sorotan di media sosial setelah TikToker, Ira Nandha. 

Melalui unggahan di akun Instagramnya, pada tanggal 29 Desember 2023, Ira Nandha mengungkapkan bahwa suaminya, Elmer Syaherman, telah ketahuan berselingkuh sebanyak enam kali, lima di antaranya dengan orang yang sama dan satu dengan orang berbeda.

Ira Nandha menemukan bukti-bukti perselingkuhan melalui platform komunikasi Discord, yang biasa digunakan oleh para gamer.

Dengan rasa tidak tahan, ia memutuskan untuk membeberkan seluruh peristiwa tersebut ke publik. 

Baca Juga : 5 Zodiak yang Cenderung Tidak Setia dan Suka Selingkuh

“Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini, tapi aku sudah tidak tahan lagi. 6 kali ketahuan, 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali orang yang berbeda,” tulis selebgram Ira Nandha di akun Instagram @iranndha. 

Sering Menyakiti Diri

Sebelum terjadi perselingkuhan saat ini, Ira Nandha mengakui bahwa ia sering menyakiti dirinya sendiri, menimbulkan lebam dan luka di seluruh tubuhnya, dengan harapan agar tidak menyakiti anak dan suaminya. 

Namun, setelah empat tahun mencoba untuk diam menyaksikan perselingkuhan suaminya, Ira Nandha menyatakan bahwa ia tidak bisa menahan diri lagi dan memutuskan untuk membuka cerita ini kepada publik.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, sosial media influencer ini mengungkapkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika. 

Bukti tersebut mencakup percakapan yang bersifat mesum, dan pramugari tersebut bahkan pernah mengirimkan gambar seksi kepada suami Ira Nandha.

“Awalnya aku gak percaya, tapi setelah aku cek hp nya, ternyata bener. Dia selingkuh sama pramugari yang namanya Rani. Aku lihat chat nya, mereka udah kayak pacaran aja. Bahkan mereka pernah ketemu di hotel,” kata Ira Nandha.

Tidak hanya itu, Ira Nandha juga menunjukkan foto-foto yang diduga merupakan bukti perselingkuhan suaminya. 

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Rizky Aditya dan Rani sedang berada di dalam pesawat, di bandara, dan di hotel. 

1 2
Sumber:

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version