KORANMANDALA.COM – 4 shio, menurut astrologi Tiongkok, berpeluang meraih kemakmuran terbesar mulai 10 Februari 2024 mendatang.

Sebanyak 8 shio lainnya, bukan berarti tidak punya peluang meraih kemakmuran sejak 10 Februari 2024. Semuanya tetap akan mendapatkan kemakmuran dan rezeki.

Namun yang paling besar peluang mendapat kemakmurannya, hanya 4 shio yang akan dijelaskan di bawah.

Sebelumnya perlu dijelaskan, bahwa sejak 10 Februari 2024, bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2024, menurut astrologi Tiongkok, dunia masuk ke periode Naga Kayu, hingga 28 Januari 2025.

BACA JUGA :  4 Shio yang akan Beruntung dengan Rezeki Besar di Januari 2024

Nah menurut prediksi, bertepatan dengan Tahun Baru Imlek atau masuknya musim ke periode Naga Kayu, sejumlah shio atau tanda-tanda hewan berdasarkan tahun kelahiran tertentu, akan mengalami peningkatan ekonomi yang signifikan.

Mereka akan meraih kemakmuran atau kelimpahan rezeki yang besar bila dibandingkan dengan periode-periode sebelumnya.

Bisnis atau usaha dimungkinkan akan sukses, demikian pula studi dan kegiatan lainnya. Pokoknya, apapun yang dilakukan oleh 4 shio tersebut akan lancar dan menghasilkan.

BACA JUGAPria dengan Shio Berikut Tak Bisa Hidup Tanpa Istri, Monyet Satu di antaranya

Adapun 4 shio tersebut adalah sebagai berikut.

Shio Naga

Shio ini, menurut perhitungan horoskop Tiongkok sejak 10 Februari akan mendapatkan pengalaman dan prospek yang baik dalam ekonomi, Kemakmuran diprediksi lekat dengan mereka.

Shio Monyet

Menurut perhitungan, shio Monyet  akan memiliki peluang besar untuk melakukan investasi finansial dengan akhir sebuah keberhasilan yang tidak terduga.

BACA JUGA :  3 Shio yang akan Kaya dan Tidak Kekurangan Uang Sejak Usia 50

Shio Kuda

Menurut perhitungan, shio ini akan menikmati stabilitas keuangan, berkat kerja keras sebelumnya, ditambah dengan dukungan alam yang kuat untuk meraih kemakmuran.

Shio Babi

Tahun lalu, warga shio ini kebanyakan tidak beruntung dari segi materi, Namun sejak 10 Februari nanti, mereka akan  memperoleh kompensasi yang memuaskan dari segi materi.

BACAJUGA :  4 Shio akan Menghasilkan Banyak Uang Mulai Januari di Tahun Naga 2024, Kamu?

Demikianlah, Namun tentu saja artikel ini hanya bersifat hiburan semata dan tidak mengarahkan pembaca untuk mempercayainya. (ape)***

Sumber: Depor

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version