KORANMANDALA.COM – Berita mengenai perceraian antara YouTuber Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, menjadi sorotan hangat di media sosial, dengan netizen membahasnya secara aktif. 

Bahkan, komika Kemal Palevi ikut memberikan komentar mengenai perceraian tersebut melalui akun media sosial pribadinya. 

Dengan candaan, Kemal Palevi bertanya kapan vlog mengenai perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan akan tayang, mengingat kebiasaan sang YouTuber untuk membuat konten di kanal pribadinya di YouTube.

“Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?,” tanya Kemal Palevi melalui cuitan di akun X pribadinya, @kemalpalevi.

Baca Juga : Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Sempat Diterpa Isu Selingkuh?

Netizen pun mengunggah kembali cuitan Kemal Palevi pada 31 Januari 2024, yang kemudian mendapatkan komentar dari Ria Ricis. 

Dalam komentarnya, Ria Ricis terlihat kecewa karena Kemal Palevi menggunakan kabar perceraian antara dirinya dan Teuku Ryan sebagai bahan candaan, meskipun keduanya saling mengikuti akun Instagram satu sama lain.

“Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi kemal. Bahagia selalu,. rang kok jahat-jahat banget padahal kenal di ig follow-followan hehe,” ujar X pribadinya, @RiaRicis.

Baca Juga : Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Memperjelas Isyu Rumah Tangga Retak

Lebih lanjut, Ricis pun membalas cuitan sang komika yang terkesan mengolok-olok nasib rumah tangganya tersebut.

Tak ayal, cuitan Kemal dan balasan Ricis itu pun menuai beragam reaksi netizen. Ada yang menyebut Kemal tak memiliki rasa empati.

Ada pula yang membenarkan pernyataan Kemal. Bukan tanpa alasan, netizen sebut Ricis memang kerap membuat konten tentang kehidupannya yang tak jarang jadi kontroversi.“Gak semua hal bisa di komediin sih harusnya,” tulis akun TikTok @didian yang kemudian dibalas oleh netizen lainnya, “Tapi inget pas bpknya ricis meninggal gasi dibikin vlog. Mungkin dr situ org2 berfikiran kya gitu.”

“Ga semua mba. Buktinya tiba2 cere mba gatau kan masalahnya apa. Dia simpen rapet2 sampe tiba2 boom. Emg org indo respect empatinya kurang aja kalo ada org dapet musibah” komentar netizen lainnya.

Baca Juga : Ria Ricis Disebut Sombong di Pesta Ulang Tahun Ashanty: Aku Drop

Seperti diketahui, Ria Ricis resmi ajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court.

Isu perpecahan dalam rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis semakin mencuat setelah Ria Ricis mengungkapkan bahwa dia merasa ditinggalkan oleh suaminya. 

Pernyataan tersebut muncul sebagai respons terhadap komentar dari netizen. 

1 2
Sumber: X

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version