KORANMANDALA.COM – Influencer dan YouTuber, Ria Ricis diketahui telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan, dan sidang perdana akan digelar pada 19 Februari 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Meskipun sebagai tergugat, Teuku Ryan dipastikan akan hadir dalam sidang tersebut untuk upaya mediasi dan damai dengan Ria Ricis. 

Kuasa hukum Ryan, Dedi Armidi menegaskan bahwa kliennya akan hadir didampingi olehnya, tanpa keterlibatan keluarga Ryan dalam persidangan. 

“Saya pastikan Ryan dateng karena sebagai orang tergugat sebenernya kita masif. 

Karena pihak sebelah lah yang wajib dateng, tapi kita untuk momen mendamaikan dan momen penting mengharapkan Ryan dateng sidang awal,” kata Dedi dalam keterangan resmi yang disampaikan pada Selasa, 13 Februari 2024.

Baca Juga : Disinggung Kemal Pahlevi soal Gugatan Cerai Teuku Ryan, Ria Ricis: Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah

Meski dalam proses cerai, komunikasi antara Ryan dan Ricis, termasuk dengan anak mereka, tetap baik.

Alasan Ria Ricis Bercerai dengan Teuku Ryan

Dalam jumpa persnya, pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, menyatakan bahwa orang tua Ryan tetap menghormati keluarga dan sopan santun dalam menyikapi masalah rumah tangga anaknya dengan Ria Ricis. 

Dedi menegaskan bahwa orang tua Ryan akan meminta maaf jika ada ketidaksesuaian kata atau tingkah laku, dan mereka tidak bermaksud mencampuri masalah rumah tangga anak mereka. 

1 2
Sumber: PMJ News

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version