KORANMANDALA.COM –  Menurut astrologi, dengan melihat karakter planet, dari sekian banyak zodiak, ada tiga yang dikenal cepat bosan dengan pacar atau pasangan.

Bukan hanya itu, zodiak tersebut bahkan diketahui tidak memiliki semangat menyala untuk mengajaga hubungan romatis dengan pacar atau pasangannya,

Salahsatu alasan mereka bersikap demikian karena  menyukai petualangan dan senang merasakan hal-hal baru.

Adapun zodiak dimaksud adalah sebagai berikut.

-Yang pertama adalah Aries.

Zodiak ini dikenal dengan energi dan jiwa petualangnya. Warga Aries ingin menaklukkan cinta, tetapi begitu mereka mendapatkannya, mereka merasa bosan dan akhirnya meninggalkan pasangannya.

Mereka tidak sabaran dan membutuhkan rangsangan terus-menerus, sehingga Aries kurang pandai menjaga hubungan.

-Yang kedua adalah Leo.

Orang-orang dengan tanda zodiak ini ingin selalu menjadi pusat perhatian. Mereka tidak dapat mendukung pasangannya karena tidak memiliki komitmen atau kesabaran.

Menurut horoskop, Leo akan setia kepada Anda tetapi kebutuhannya akan pengakuan jauh lebih besar.

Terakhir adalah Sagitarius.

Astrologi mengungkapkan bahwa orang-orang dari tanda ini menyukai kebebasan dan takut akan kekangan dalam hubungan.

Sagitarius tidak mencari pasangan yang penuh kasih, dia mencari seseorang yang ingin menemaninya dalam petualangannya, seseorang yang akan membawanya keluar dari zona nyamannya.

Demikianlah. Namun perlu dicatat bahwa artikel ini tidak mengandung kebenaran dan tidak mengarahkan pembaca untuk mempercayainya.

Juga harus disadari bahwa melihat karakter manusia itu harusnya tidak hanya berdasakan planet tapi jagu harus didasarkan hal lainnya. (ape)

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version