KORANMANDALA.COM – Setelah tanggal 28 Maret 2024 ini, ada 4 zodiak yang diprediksi memiliki rezeki meningkat.

Menurut keterangan, warga Tionghoa di seluruh dunia, akan merayakan Hari Dewi pada 24 Maret 2024 mendatang.

Pada hari itu, warga Tionghoa yang umumnya tetap mempercayai kelahiran Dewi Kwan Im atau Dewi Guan Yin, akan mengerjakan sembahyang khusus. Sebuah ritual untuk menghormati Dewi Kwan Im.

Nah sebagaimana dikutip dari sina.cn, setelah melewati Hari Dewi tersebut, akan ada 4 zodiak yang memiliki rezeki dahsyat dan melambung dari sebelumnya.

Adapun zodiak tersebut adalah sebagai berikut.

Aries

Setelah Hari Dewi, orang-orang Aries akan melihat peruntungan mereka mulai meningkat. Tekad dan kepercayaan diri warga Aries menjadi lebih kuat, yang akan membantu mereka menjadi lebih sukses dalam pekerjaan dan kehidupan.

Selain itu, warga Aries pun akan lebih tegas dalam pendirian dan tidak mudah kompromi. Sikap yang lembut dan suara yang lembut akan membuat mereka disayangi.

Taurus

Peruntungan orang Taurus juga cenderung lebih baik pada periode ini. Dia akan lebih memperhatikan karir dan rencana masa depan yang baik.

Pada saat yang sama, dia mungkin juga bertemu seseorang yang memberina kehangatan dan cinta penuh.

Warga Taurus pun akan menjadi lebih tegas dalam mengambil keputusan.

Cancer

Raga zodiak ini  mungkin melihat beberapa orang, hal, atau peluang setelah Hari Dewi, yang dapat mengubah status hidupnya.

Dia akan mendapatkan lebih banyak teman, mengembangkan hobi baru, dan mendapatkan kejelasan tentang apa yang dibutuhkan dan inginkan.

Dia juga akan mengejar lebih banyak keseimbangan spiritual, baik melalui pembelajaran mandiri internal atau dengan mencari sumber daya eksternal.

Sagitarius

Orang Sagitarius akan mengeluarkan performa terbaiknya dalam bekerja.

Dia akan dipuji atas dorongan, sikap positif, dan bakat hebatnya. Selain itu, dia akan semakin percaya diri, bertenaga, dan energik serta mulai memperhatikan kesehatan.

Terakhir dia akan mempertimbangkan masalah kekayaan dan keamanan secara komprehensif berdasarkan kondisi fisik dan mental yang sehat. (ape)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version