IU (wikipedia)

KORANMANDALA.COM – Sudah menjadi perbincangan di dunia hiburan, daya tarik K-pop menjadi sorotan anak muda di seluruh dunia. Kpop idol cantik dan menawan ini memiliki bakat, dan karisma yang tidak perlu dipertanyakan lagi, menjadikan mereka salahsatu idol utama dari industri kpop di Korea Selatan.

Daftar idol kpop tercantik ini dirangkum Koranmandala.com dari berbagai sumber, yang telah disusun dan dirangkum oleh para penggemar diberbagai pooling berita diantaranya dilansir dari Ranker, yang memberikan penghargaan dan mengumpulkan penilaian kepada idola K-pop paling cantik dan memikat di sisa tahun 2024.

Ada berbagai macam idol kpop di sini, masing-masing unik dan menarik. Dari penampilan panggung flamboyan Kim Chaewon, Sana hingga Jisoo dari BLACKPINK, yang mempesona dengan kecantikan dan nyanyiannya, dan juga sang penyanyi dan penulis berbakat IU, dengan kecantikannya, menambahkan daya tarik yang luar biasa pada tampilan di atas panggung hingga memikat banyak penggemar

Para selebritis ini meninggalkan kesan mendalam pada penontonnya dan mempengaruhi orang lain terutama penggemarnya. Namun pada tahun 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi ini, siapa yang akan menjadi yang paling akan bersinar? Apakah Jennie yang berani dan energik, atau apakah pesona Karina dan Sana yang membuat para fans terpesona?

BACA JUGA: Ini Peran Krusial Goo Hara dalam Mengungkap Skandal Burning Sun

Berikut Ini 7 Idol kpop tercantik dan memukau para penggemarnya:

1 2 3 4 5 6 7 8
Sumber: Ranker / berbagai sumber / Sumber gambar: wikipedia

Editor: Stefani Ramli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version